Bagikan:

JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program menarik selama bulan September, dengan menawarkan kesempatan istimewa bagi para konsumen dengan paket promo yang total benefitnya hingga puluhan juta.

Program tersebut bertajuk 'September Meriah', yang merupakan bentuk apresiasi Wuling kepada pelanggan setia di seluruh Indonesia, dimana konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan menarik yang telah ditawarkan untuk melakukan pembelian kendaraan dari segmen ICE, Hybrid maupun BEV.

"Kami berharap melalui program ini, semakin banyak konsumen yang dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan memiliki kendaraan Wuling dengan paket promo yang total benefitnya hingga Rp72 juta," kata Sales Operation Manager Wuling Motors Edison, dalam keterangan resminya yang diterima, Selasa, 10 September.

Dalam paket mega promo, Wuling menawarkan berbagai pilihan menarik untuk kendaraan bermesin ICE, seperti Cortez, Confero, dan Formo. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian, Wuling memberikan kemudahan berupa uang muka (DP) rendah mulai dari Rp16 juta. Tentunya hal ini dapat membuat kepemilikan mobil menjadi lebih mudah dan terjangkau.

Tak hanya itu saja, konsumen juga bisa memanfaatkan cicilan bunga nol persen hingga 2 tahun untuk lini model Almaz dan BinguoEV sehingga memberikan fleksibilitas pembayaran yang lebih ringan dan nyaman. Promo ini tentunya jadi pilihan tepat bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik maupun konvensional dengan beban finansial yang lebih ringan.

Sementara itu, untuk pembelian Air ev dan BingouEV 410 juga diberikan asuransi gratis, ditambah lagi bagi konsumen yang memilih kendaraan listrik (EV), Wuling menawarkan Lifetime Core EV Components Warranty atau garansi seumur hidup untuk komponen inti mobil listrik, yang meliputi Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit.

Terdapat juga Ada juga garansi kendaraan ICE selama 3 tahun atau 100.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu). Dalam rangka meningkatkan rasa nyaman dalam memiliki kendaraan, Wuling turut memberikan gratis biaya perawatan selama 15,5 tahun atau 155.000 Km untuk kendaraan listrik dan untuk kendaraan bermesin pembakaran dalam (mana yang tercapai lebih dulu) mendapatkan penawaran gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 Km.

“Promo ini merupakan momen terbaik untuk memiliki kendaraan Wuling dengan berbagai keuntungan yang luar biasa. Dengan penawaran yang kami berikan, kami berharap dapat memudahkan konsumen dalam mewujudkan impian memiliki mobil yang berkualitas, nyaman, dan sesuai kebutuhan," tutupnya.