Bagikan:

JAKARTA - Penggunaan dashcam atau perekam video saat berkendara kini menjadi bagian penting untuk kendaraan, karena dapat mengabadikan banyak momen baik dari belakang maupun depan kendaraan.

Saat ini untuk mendapatkan sebuah dashcam tergolong cukup mudah karena banyak pilihan yang ditawarkan, tentunya telah disematkan dengan teknologi terkini, termasuk 70mai yang meluncurkan produk terbaru di GIIAS 2024.

70mai meluncurkan model terbaru yaitu A510 , sebagai penyempurnaan dari model A500 yang hadir dengan beberapa fitur yang lebih canggih.

"Untuk yang terbaru itu A510 merupakan generasi kedua dari model unggulan sebelumnya yaitu A500s, dan kini kita upgrade," kata CEO 70mai Indonesia Winsen, dalam peluncurannya di GIIAS, Jumat, 19 Juli.

Penyempurnaan yang dilakukan oleh 70mai pada dashcam ini adalah kini menggunakan 5MP HDR Resolution dengan Sony Starvis 2 IMX 675 sensor yang menghasilkan gambar 3K dan support 4G.

"Sekarang itu sudah hadir dengan konektivitas 4G yang dijual terpisah, di mana dapat mengakses rekaman jarak jauh," tambahnya.

Soal harganya, Winsen mengatakan untuk A510 ini dibanderol Rp2.499 juta dan khusus di GIIAS 2024 mendapat diskon jadi cuma Rp 2.299.000. Harga segitu, sudah mendapat dua kamera untuk di bagian depan dan juga bagian belakang.

"Setiap pembelian juga mendapatkan garansi 1 tahun dan bila terjadi kerusakan akan diganti dengan yang baru," paparnya.

Winsen juga mengungkapkan bahwa model ini memiliki keunggulan dari sisi kualitas. Ia mengeklaim kerusakan dari merek 70mai sangat rendah.

"keunggulan pertama kualitas produk elektronik biasanya rusak, kalau  70mai kerusakan minimal di bawah 1 persen, after sales service kalau memang bawaan dari pabrik itu langsung ganti baru," pungkasnya.