Bagikan:

JAKARTA - Pameran GIIAS 2024 tampaknya menjadi panggung penting berbagai merek asal China, terbukti beberapa merek resmi masuk dan pertama kali mengikuti pameran akbar tersebut.

Sebut saja Jetour, yang sebelumnya debut di Malaysia pada Mei 2024 lalu, dengan membawa dua Sport Utility Vehicle (SUV) yaitu Dashing dan X70 PLUS, yang menjadi perhatian banyak pengunjung.

Menatap pasar otomotif Indonesia, berbagai langkah strategis dilakukan jenama asal China ini, seperti rencana mendirikan 100 jaringan penjualan dan layanan di tanah air.

"Dalam lima tahun ke depan, Jetour akan mendirikan 100 jaringan penjualan dan layanan di Indonesia," kata Sales & Network Director of JETOUR Indonesia Michael Budihardja, di GIIAS, beberapa waktu lalu.

Selain mendirikan jaringan yang disebutkan di atas, Jetour menatap optimis dengan memiliki target penjualan sebesar 150.000 unit hingga 5 tahun mendatang.

"Jetour akan terus berinovasi dan mengoptimalkan produk untuk memenuhi permintaan yang beragam di Indonesia, menawarkan pengalaman berkendara baru kepada pasar Indonesia," tambahnya.

Dengan membawa dua model SUV tentunya menjadi amunisi yang baik, apalagi keduanya diklaim memiliki berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Untuk Jetour Dashing menekankan pada desain sporty dan elegan serta intelligent technology untuk memenuhi kebutuhan generasi muda. Fitur uniknya termasuk LED Daytime Running Light "Sword Edge" dan desain lampu belakang berbentuk bendera kotak-kotak. Desain bodi dengan gaya coupe 3D dan pegangan pintu tersembunyi menciptakan eksterior yang stylish.

Dalam hal teknologi dan keselamatan, mobil satu ini dilengkapi dengan 540° Panoramic Imaging, BSD Blind Spot Monitoring, dan RCTA Rear Cross-Traffic Alert untuk membantu pengemudi dalam berkendara dengan aman. Intelligent Voice Control memungkinkan respon cepat terhadap perintah suara, sementara CarPlay dan Android Auto menyediakan konektivitas smartphone serta mendukung wireless charging untuk smartphone.

Sementara itu, X70 PLUS adalah SUV keluarga 7-seater dengan kabin yang luas dengan memiliki panjang bodi 4.724 mm dan lebar 1.900 mm, serta jarak sumbu roda 2.745 yang ideal untuk perjalanan keluarga. Kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat, menawarkan ruang bagasi hingga 1.680 liter.

Serta dilengkapi Panoramic Sunroof mencakup kursi baris kedua, menawarkan pemandangan yang indah. Dilengkapi dengan filter udara CN95, Jetour X70 PLUS dapat secara efektif menyaring bakteri dan zat berbahaya.