Bagikan:

JAKARTA - Meraih kesuksesan dengan mobil listrik pertama yaitu Omoda E5, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali membawa model kendaraan listrik terbaru yaitu Chery iCar 03 yang diperkenalkan di ajang GIIAS 2024.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengungkap iCar 03 dirancang untuk bisa melewati batas berkendara dengan bentuk maskulin, serta performa tangguh.

"Chery iCar 03 dirancang untuk segala medan dan mobil ini akan menjadi pionir mobil off road ev pertama di Indonesia," katanya, saat memperkenalkan model ini di GIIAS, Kamis, 19 Juli.

Secara desain, mobil satu ini hadir dengan konsep yang mengusung nilai estetika tinggi, dengan bentuk bentuk fashion cub box memberikan kesan gagah dan elegan cocok untuk kegiatan outdoor kapan pun dan di mana pun.

Mobil ini dirancang dengan tinggi 1.855 mm panjang 4.338 mm dengan jarak sumbu roda dan bemper depan dan belakang lebih pendek, bisa menciptakan sudut yang lebih luas untuk manuver di jalan rusak.

"Mobil ini juga memiliki ruang yang luas dan ergonomis untuk menaruh segala macam barang dari kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan traveling dengan penataan yang lebih baik," tambahnya.

7

Icar juga dilengkapi dengan 8 mode berkendara di tambah dengan mode X driving mode yang mana dari 8 mode tersebut bisa dikombinasikan, menjadikan mobil ini semakin dapat diandalkan dalam setiap situasi dan kondisi.

Pada gelaran pameran akbar tahunan ini, harga Chery iCar 03 masih belum diumumkan tapi sudah bisa melakukan pre booking.

"Harganya masih dalam pembahasan, tapi konsumen sudah bisa melakukan pre booking Rp10 juta,"  ucap Executive Vice President PT CSI Zeng Shuo.

Nah, bagi yang penasaran dengan mobil satu ini bisa langsung menuju GIIAS 2024, yang berlangsung mulai dari tanggal 18-28 Juli 2024.