Bagikan:

JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ikut serta Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 mengisi Hall 2C Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 

Pada pameran tahunan ini semangat 'Real Partner, Real Journey' masih menjadi konsep utama PT IAMI untuk melayani seluruh kebutuhan Isuzu Partner akan aneka kebutuhan mobilitas bisnis, serta penampilan perdana ekosistem konsep kendaraan listrik (electric vehicle/EV) yang dimiliki oleh Isuzu untuk mendukung program pemerintah terhadap industri otomotif yang lebih hijau.

Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian, menjelaskan Isuzu sudah hadir di Indonesia dan melayani Isuzu Partner dengan segala inovasinya hampir selama lima dekade dan akan terus hadir di tahun-tahun yang akan datang. 

"Komitmen #IsuzuTerusMenemani PT IAMI sudah terbukti hampir selama 50 tahun dengan turut menemani Isuzu Partner dalam berbisnis dan menggerakan perekonomian negara hingga saat ini. Kini di GIIAS 2024, kami menampilkan beraneka kendaraan yang bisa dimanfaatkan oleh Isuzu Partner agar mengakselerasi bisnisnya lebih menguntungkan, serta memamerkan visi ekosistem kendaraan listrik untuk pertama kalinya di Indonesia. Visi ini sejalan dengan rencana pemerintah untuk meningkatkan kendaraan elektrifikasi di dalam negeri, membantu perekonomian negara, hingga menghadirkan lingkungan yang lebih bersih untuk kita semua," kata Yusak Kristian, di GIIAS, Rabu, 17 Juli. 

5

Isuzu memperkenalkan Isuzu Giga FVM-U bekerja sama dengan Moda yang menjadi solusi transportasi logistik terbaik di kelasnya. Truk di segmen medium truck ini hadir dengan fitur baru yaitu Air Seat Suspension yang membuat posisi sopir lebih nyaman selama perjalanan.

New Isuzu Giga FVM-U juga masih menjadi contoh bagaimana ketangguhan membawa berbagai barang dengan Panjang hingga 9,8 M (cabin to end), serta daya angkut maksimal 19 ton. Isuzu Giga FVM U Box juga ramah lingkungan karena mesin Common Rail 6HK1 yang digunakan sudah dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC) hingga membuat emisi yang dihasilkan memenuhi standar EURO 4.

Kemudian terdapat Isuzu Traga yang dikenal andal untuk berbagai kebutuhan dan memiliki fungsionalitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan Isuzu Partner. kali ini, hadir dengan model Isuzu Traga Bus yang didesain sebagai solusi untuk bisnis angkutan penumpang.

Di GIIAS 2024, Isuzu D-MAX SC 2024 sebagai single pikap tangguh diperkenalkan dengan tampilan baru yang lebih gagah. Isuzu MU-X 2024 juga kini mendapatkan pembaruan sehingga menghasilkan sebuah kendaraan Light commercial vehicle (LCV) yang lebih sporty dan tangguh, dengan tampilan eksterior baru, nuansa interior yang lebih segar, serta penambahan fitur baru nan modern demi kenyamanan dan keamanan penumpang selama perjalanan.