Goodyear Hadirkan Layanan Baru hingga Tawarkan Tukar Tambah Ban Selama Ramadan
Layanan Goodyear. (Dok. Goodyear Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Goodyear Indonesia meluncurkan beberapa layanan baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang, sejalan dengan digitalisasi seperti Goodyear eXpressTyres, Toko Online Resmi yang bernama Goodyear Autocare di marketplace. 

Goodyear bersama eXpressTyres, merupakan pelayanan ban mobil yang memudahkan konsumen dalam pergantian ban, merawat kendaraan mereka di mana pun dan kapan pun saat diperlukan, dengan proses yang cepat didukung teknologi berbasis internet yang dapat diakses 24 jam, mobile transaction, dan home service. 

“Sesuai dengan brand role kami yaitu Technology Explorer, Goodyear Indonesia memahami pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi dan pentingnya berkolaborasi untuk menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan yang kebiasaan atau consumer behavior-nya berubah sesuai dengan perkembangan teknologi. Karena itu lah, kami mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare hadir di Tokopedia dan bekerjasama dengan eXpressTyres," kata Presiden Direktur Goodyear Indonesia Iman Santoso, dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu, 20 Maret. 

Selain Toko Online resmi di Tokopedia yang dimulai Desember 2023 lalu, Goodyear juga memperluas jejaring distributor offline, agar konsumen lebih mudah menjangkau dan mendapatkan ragam produknya.

"Hingga Maret 2024, terdapat lebih dari 20 Toko Goodyear offline dari wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan yang telah bergabung dengan online store kami, Goodyear Autocare,” tambahnya. 

Pada pertengahan Maret 2024 ini, Goodyear Indonesia bekerja sama dengan layanan mobile service eXpressTyres, di mana kerjasama tersebut mencakup armada eXpressTyres yang dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban. Dengan cakupan Jabodetabek, eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service.

Selain eXpressTyres dan Toko Online Resmi Goodyear Autocare, Goodyear Indonesia juga meluncurkan kembali "Ramadan Trade-In 2024" yang diluncurkan secara nasional dan didukung oleh mitra distributor dan retail Goodyear. 

Ramadan Trade-in dari Goodyear Indonesia dimulai dari 10 Maret hingga 10 April 2024, di mana konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan. 

Tentu, program ini dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.

"Di Goodyear Indonesia, kami memahami betapa pentingnya kesiapan kendaraan selama bulan suci Ramadan dan musim mudik. Kami juga bangga dapat menjadi mitra setia bagi masyarakat Indonesia dalam menjaga mobilitas dan keselamatan selama momen-momen penting seperti ini," tutupnya.