Permudah Konsumen, Aplikasi MyWuling+ Kini Dapat Terkoneksi ke Wuling BinguoEV
Wuling BinguoEV yang terhubung dengan aplikasi MyWuling+ (Dok. Wuling Motors Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Wuling, merek otomotif dari China, memperbanyak portofolio elektrifikasinya dengan menghadirkan BinguoEV pada akhir 2023 lalu. Mobil ini dihadirkan dengan berbagai teknologi canggih dan memiliki gaya yang modern sebagai kendaraan listrik (EV).

Salah satu kecanggihan yang disediakan pada kendaraaan ini ialah fitur User Connection Unit (UCU) melalui aplikasi MyWuling+. Sistem konektivitas ini membantu pengguna dalam memperoleh informasi mengenai kendaraannya secara real-time.

Maulana Hakim, selaku Aftersales Director Wuling Motors, mengatakan bahwa aplikasi ini dapat memperoleh informasi seperti sisa daya baterai, total odometer, status penguncian pintu, catatan perjalanan, serta pengisian daya dalam satu bulan terakhir.

“Ini merupakan langkah kami dalam rangka memberikan kepraktisan lebih bagi pelanggan Wuling BinguoEV,” kata Hakim, dalam keterangan yang diterima VOI, Kamis, 22 Februari.

Tidak hanya memberikan informasi real-time, aplikasi ini dapat memberikan keamanan ekstra serta memastikan keberadaan kendaraan selalu dalam pemantauan.

Aplikasi MyWuling+ telah ada sejak 2019 dan bisa diunduh melalui ponsel pengguna di berbagai platform. Selain memberi informasi aktual kendaraannya, aplikasi ini memudahkan pelanggan untuk mengakses customer service secara daring, bertanya kepada teknisi profesional, melakukan booking service, test drive, dan panggilan emergency service selama 24 jam.

BinguoEV sendiri adalah mobil bergaya hatchback ini dihadirkan dalam tiga varian dan memiliki harga yang variatif, yakni Long Range AC senilai Rp317 juta, Long Range AC DC seharga Rp326 juta, dan Premium Range AC DC dibanderol Rp372 juta. Harga tersebut telah termasuk insentif Pajak Penambahan Nilai yang telah ditetapkan.