Wuling Resmikan 6 Titik Pengisian Daya Kendaraan Listrik DC Charging, Ini Lokasinya
Pengisian daya cepat baterai mobil listrik Wuling (dok. Wuling Motors).

Bagikan:

JAKARTA- Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan enam titik pengisian daya kendaraan listrik DC Charging sebagai wujud komitmen dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Lokasi pengisian daya kendaraan listrik DC Charging terletak di Wuling Center Jakarta Selatan, SCBD Park Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery Tangerang, Bekasi Cyber Park Mall Bekasi, dan dua rest area jalan tol, yakni KM 207A di Tol Palikanci dan KM 379A di Tol Batang-Semarang.

Mengawali langkah ini, Wuling turut mengajak pemilik BinguoEV untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya DC ini secara gratis mulai 6 April 2024 sampai 31 Mei 2024.

Selain DC Charging, Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang tersedia di berbagai jaringan diler resmi Wuling dan lokasi umum yang tersebar di Indonesia.

"Komitmen kami dalam industri kendaraan listrik bukan hanya menghadirkan ragam pilihan kendaraan listrik yang tepat untuk konsumen, tapi juga pengembangan ekosistemnya dan salah satunya adalah pengisian daya secara cepat."

"Karena itu, Wuling melanjutkan langkahnya yang diwujudkan dengan beroperasinya enam titik DC Charging yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan rest area di jalur Tol Cirebon dan Batang."

"Kami berharap para konsumen BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman," kata Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim, dalam keterangannya, Sabtu, 6 April 2024.

Penting dicatat, untuk konsumen BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range dapat secara langsung mengisi daya di fasilitas pengisian daya yang tersedia.

Caranya, dapat menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T) pada charging port DC BinguoEV yang terletak di sebelah kiri depan mobil.

Saat sudah terhubung, konsumen dapat melihat status proses pengisian daya pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya.

Apabila konsumen ingin menghentikan proses pengisian daya, pilih tombol Stop di layar fasilitas pengisian daya dan mencabut charging gun dari mobil dan meletakkan kembali seperti semula.

Dengan adanya fasilitas DC Charging ini, Wuling menawarkan pengalaman kemudahan pengisian daya cepat untuk pemilik BinguoEV secara gratis hingga 31 Mei 2024 tanpa perlu menggunakan aplikasi khusus.

Adapun setelah bulan Mei 2024, konsumen akan menggunakan aplikasi tertentu untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya ini.

"Kami terus berkomitmen untuk menambah titik DC dan AC Charging ke depannya. Tentunya akan kami informasikan secara berkala melalui situs dan akun resmi media sosial Wuling," ucap Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.