Shell Indonesia Luncurkan Shell Flagship Pertama sebagai One Stop Destination bagi Pemilik Kendaraan, Ini Lokasinya
Shell flagship pertama di Indonesia. (Dok. Shell indonesia)

Bagikan:

JAKARTA- Shell Indonesia memperkenalkan flagship pertamanya di Indonesia melalui pembukaan Shell Flagship Soepomo-1. Berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan, Shell Flagship Soepomo-1 hadir sebagai one-stop destination untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. 

Berbagai produk dan layanan bagi pengendara di hadirkan, seperti pengisian bahan bakar minyak (BBM), pengisian daya kendaraan listrik, sajian makanan dan minuman, serta fasilitas bengkel.

Senior Vice President of Shell Mobility Asia, Min Yih Tan, mengatakan, Shell merupakan peritel mobilitas terbesar di dunia berdasarkan jumlah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) serta salah satu peritel merek tunggal terbesar. Untuk menjawab tuntutan konsumen yang semakin meningkat, Shell menghadirkan lokasi-lokasi layanan mobilitas yang tidak hanya menjadi tempat pengisian bahan bakar, melainkan destinasi utama bagi pelanggan. 

"Hal ini juga mendorong kami untuk dengan cepat memperluas portofolio produk dan layanan kenyamanan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kami, di Shell Mobility, ingin membuat perjalanan setiap pelanggan menjadi lebih baik sesuai dengan fasilitas dan layanan di Shell Flagship Soepomo-1, menggambarkan bagaimana fokus kami melengkapi pelayanan melalui konsep Refuel, Recharge, Refresh, dan Ready," katanya, dalam keterangannya, Jumat 19 Januari. 

Disisi lain, President Director & Managing Director Mobility Shell Indonesia, Ingrid Siburian, mengatakan, Shell Indonesia menegaskan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan yang terus berubah selama di perjalanan melalui optimalisasi jaringan. 

"Kami ingin para pelanggan kami dapat menghabiskan lebih banyak waktu di Shell Flagship Soepomo-1 yang menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk mengisi BBM, mengisi ulang daya kendaraan listrik, dan menyegarkan diri agar para pelanggan kami siap untuk melakukan perjalanan berikutnya," ujarnya. 

Sejalan dengan strategi Powering Progress Shell, Shell Indonesia terus mendukung inisiatif efisiensi energi di seluruh lokasi layanan. Shell Flagship Soepomo-1 menerapkan penggunaan panel surya, pencahayaan alami, penampungan air hujan, parkir sepeda, dan taman vertikal. 

Lokasi ini juga menyediakan kemasan produk yang ramah lingkungan untuk semua pilihan makanan dan minuman di Shell Café. Selain itu, Shell Flagship Soepomo-1 juga menyediakan fasilitas toilet yang ramah bagi penyandang disabilitas.

Dengan beragam layanan yang tersedia, Shell Flagship Soepomo-1 menjadi destinasi yang tepat dengan beragam pengalaman untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para pelanggan yang memiliki gaya hidup dinamis, mulai dari pelajar, pekerja, berkumpul bersama teman, dan keluarga.