Porsche Indonesia Kembali Perluas Destination Charging di Tanah Air, Kini Ada di Jakarta
Porsche Destination Charging, (Dok. Porsche)

Bagikan:

JAKARTA - Porsche Indonesia kembali membuka Porsche Destination Charging di tanah air, kini hadir di ibu kota lebih tepatnya berlokasi di Pullman Jakarta Central Park. 

Dengan dua unit daya AC 22kW charger yang tersedia selama 24 jam sehari, Destination Charging ini terbuka untuk digunakan oleh seluruh mobil Listrik, dan bagi pemilik Porsche menikmati pengisian daya tanpa biaya. 

"Kami sangat bersemangat memperkenalkan situs pengisian daya kelima kami di destinasi ideal ini, Pullman Jakarta Central Park. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen teguh Porsche dalam memberikan pengalaman pengisian daya yang lancar kepada pelanggan kami dan semakin memperkuat kehadiran kami di pasar kendaraan listrik Indonesia,'' kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin, 26 Februari. 

7

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan peluncuran Porsche Macan baru yang serba listrik baru-baru ini, bersama dengan Taycan baru, kebutuhan untuk terus mengembangkan jaringan pengisian daya eksklusif menjadi semakin penting. Untuk itu, pembukaan situs pengisian daya kelima di Indonesia ini menegaskan komitmen kuat Porsche Indonesia terhadap elektromobilitas.

 "Sehingga kami dapat memberikan pengalaman e-mobilitas terbaik bagi pelanggan kami. Jejak kami saat ini mencakup empat lokasi Porsche Destination Charging di pula Jawa dan satu di Bali, dan kami ingin terus memperluasnya untuk memastikan pengisian daya yang lancar di seluruh negeri bagi pelanggan Porsche kami,'' lanjut Riedel.

Pada kesempatan yang sama Sylvain Laroche, General Manager Pullman Jakarta Central Park, mengungkapkan pengenalan Porsche Destination Charging memberikan fasilitas tambahan bagi tamu yang menginap maupun yang datang ke Pullman Jakarta Central Park, melanjutkan instalasi sebelumnya di Pullman Bandung Grand Central tahun lalu. 

"Asosiasi kedua merek ini membuka peluang bisnis dan berkontribusi pada target yang serupa dalam memberikan solusi keberlanjutan untuk komunitas lokal," ujar Sylvain Laroche. 

Seperti diketahui, Porsche Destination Charging mulai dikembangkan pada November 2022 lalu, di mana sudah tersedia di berbagai tempat seperti di Pullman Bandung Grand Central, Intercontinental Bandung Dago Pakar, Mason Pine Bandung, dan St Regis Bali.