Bagikan:

JAKARTA - Blue Bird Group, perusahaan penyedia transportasi di Indonesia resmi menghadirkan kendaraan armada terbaru, yaitu Transmover dari Toyota All New Avanza. 

Peluncuran ini dilakukan agar perusahaan menjaga kualitas dengan melakukan peremajaan armada dalam lima tahun sekali.

“Tentunya kita menyediakan kenyamanan mobilitas dengan melakukan peremajaan armada. Kami juga mendengarkan masukan dari masyarakat bahwa kendaraan ini perlu untuk update,” kata Adrianto Djokosoetono, selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, dalam kata sambutannya saat peluncuran armada terbaru di kantor Blue Bird Group, Jakarta, hari ini, Senin, 11 Desember.

Peluncuran All New Avanza sebagai kendaraan armada terbaru sekaligus melanjutkan filosofi yang dipegang perusahaan, yakni ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalised). Diharapkan kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat tanah air.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan seperti yang tersampaikan dalam kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia), salah satunya yaitu dengan penggunaan armada baru dan peremajaan armada setiap 5 tahun sekali. Penggunaan armada baru ini juga adalah bagian dari strategi kami dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja perusahaan,” ucap pria yang akrab disapa Andre ini.

Tidak hanya mengganti armada, Blue Bird juga meningkatkan fungsi dan kualitas kebutuhan mobilitas, salah satunya dengan kendaraan yang dilengkapi dengan Internet of Things (IoT) yang dikembangkan oleh perusahaan demi memudahkan para konsumen

“Kami juga meningkatkan IoT demi memberikan kemudahan kebutuhan mobilitas bagi masyarakat,” tambah Andre

Peluncuran armada terbaru ini dilanjutkan dengan konvoi taksi sekaligus menandai dimulainya operasional armada terbaru yang diawali di Kota Cilegon, Banten disusul dengan Kota Bandung, Jabodetabek, dan kota lainnya.