Bagikan:

JAKARTA - GIVI meluncurkan varian baru dari helm X27 Sector dan X21 untuk tahun 2024 pada ajang EICMA 2023, yang cocok untuk menemani pengendara saat bertualang.

Dikutip dari laman Rideapart, Senin, 13 November, helm tersebut ditawarkan dalam berbagai versi grafis dan pilihan multi warna untuk memenuhi beragam selera dan preferensi pengendara.

Lebih detailnya Givi X27 dilengkapi cangkang termoplastik berlapis ganda yang dirancang agar ringan dan tahan lama. Sementara itu pada bagian dalam terdapat liner atau gabus yang dapat dilepas sepenuhnya.

Seperti kebanyakan helm petualangan lainnya, X27 dilengkapi dengan pengait helm mikro metrik yang mudah dilepas. Selain itu model satu ini tersedia dalam pilihan ukuran mulai dari XS, hingga XXL, dan untuk versi wanita ditawarkan dari XS hingga M.

4
X.21

Selanjutnya, untuk Givi X.21 dirancang untuk touring on-road memiliki desain dan bentuk yang aerodinamis, serta tersedia juga khusus untuk versi wanita.

Secara spesifikasi model ini mirip dengan model X27 seperti halnya cangkang luar technopolymer berlapis ganda, dan lapisan dalam yang dapat dilepas yang terbuat dari kain hipoalergenik, serta dilengkapi dengan pengait mikro metrik untuk memastikan kenyamanan setiap pengguna. Untuk ukurannya tersedia mulai dari XS hingga XXL, dan versi wanita XS sampai M.

Selain itu kedua helm tersebut sudah memenuhi standar keselamatan ECE 22.06 terbaru yang sudah menjalani pengujian lebih menyeluruh, dan ketat sebelum dapat dijual ke publik. Tentunya membuat pengendara lebih nyaman.