Bagikan:

JAKARTA - Bagi para penggemar helm AGV, kabar baru datang dari produsen ternama ini, karena mereka baru saja meluncurkan helm model Pista GP RR Oro edisi terbatas yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas, yakni 3.000 unit.

Helm edisi terbatas ini dapat ditemukan dalam empat ukuran yang semuanya dibalut dengan serat karbon. Helm ini juga dilengkapi dengan beragam fitur menarik, seperti yang dilaporkan Rideapart, Kamis, 12 Oktober.

8

Beberapa fitur menarik yang dimiliki helm ini antara lain adalah homologasi keselamatan sesuai standar ECE 22.06, FIM, dan DOT, serta ventilasi udara berbahan logam, sistem hidrasi, cincin titanium, serta pelindung sinar ultraviolet setebal 5 mm.

Helm ini memiliki bobot yang sangat ringan dan menggunakan sistem Adaptive Fit 360 derajat eksklusif. Hal ini berarti setiap pengendara dapat memilih ketebalan bantalan yang ideal untuk setiap bagian di dalam helm, sehingga memastikan tingkat keamanan yang optimal bagi pemakainya.

Selain itu, AGV Pista GP RR Oro edisi terbatas ini menawarkan detail tambahan seperti lapisan logam khusus pada logo AGV dan spoiler Pro berwarna hitam matte yang dapat dilepas. Visor helm dilengkapi dengan Max Vision Pinlock, dan mekanisme operasional visor terbuat dari logam, bukan plastik. Ini adalah hal yang istimewa, bukan?

Harga helm ini bervariasi sesuai dengan wilayah, dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan melalui situs resmi AGV atau melalui diler terdekat. Secara umum, harga helm ini berkisar sekitar 1.924 dolar AS atau setara Rp30 jutaan.