Bagikan:

JAKARTA - Porsche Indonesia kembali memperluas program kepemilikan kendaraan dengan menghadirkan penawaran financing bersama Mandiri Utama Finance.

Program ini menawarkan berbagai keuntungan, mulai dari suku bunga Porsche-Exclusive mulai 2,25 persen dengan cicilan per bulannya mulai dari Rp36 juta, hingga satu tahun garansi Porsche Approved, jam tangan TAG Heuer Connected Watch, dan keuntungan lainnya.

“Kami yakin ini merupakan solusi optimal bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara dengan mobil Porsche yang tidak tertandingi,” kata Alexander Riedel, selaku General Manager Porsche Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Kamis, 9 November.

Bagi pelanggan yang memilih unit Porsche 911 terbaru, akan mendapatkan keuntungan berupa satu unit Samsung Galaxy Z Flip 5. Ini berlaku bagi pembelian mobil baru dengan program tersebut mulai hari ini hingga 31 Desember 2023.

Tidak hanya model 911 terbaru, penawaran tersebut juga berlaku pada model lainnya, seperti Cayman, Panamera, Cayenne, Macan, 718 Boxster, dan bahkan Taycan sebagai EV bergaya supercar dari brand Jerman tersebut.

Calon pemilik mobil Porsche dapat mendapatkan penawaran tersebut dengan melakukan pemesanan mobil sport Impian mereka melalui layanan diler di Porsche Center Jakarta dan Porsche Center Surabaya.

Porsche Center Jakarta terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda No.51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, merupakan salah satu layanan Porsche terbesar di Asia Tenggara yang dibangun dengan dua lantai dan memamerkan hingga 20 model di dalamnya.

Sementara itu, Porsche Center Surabaya merupakan jaringan diler resmi mobil sport tersebut di wilayah Jawa Timur. Didirikan pada 2015 lalu, layanan ini memiliki desain perpaduan prestise modern dengan urban sesuai dengan citra pabrikan asal Jerman tersebut.