Kembali Gelar Auto Fest 2023, Mandiri Utama Finance Bidik Pembiayaan hingga Rp500 Miliar
Direktur Finance & Business Relationship Mandiri Utama Finance Rully Setiawan. (Foto: Maria Trisnawati/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Mandiri Utama Finance (MUF) kembali menggelar MUF Auto Fest yang diadakan secara roadshow di enam kota besar di Indonesia secara offline dan online (hybrid).

Melalui acara ini, MUF menargetkan pembiayaan hingga Rp500 miliar di tahun 2023.

"Total 6 ditambah 1 (kota) minimal Rp500 miliar," ujar Direktur Finance & Business Relationship Mandiri Utama Finance Rully Setiawan kepada media saat ditemui di MUF Auto Fest Jakarta, Selasa, 10 Oktober.

Bertempat di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, MUF Auto Fest 2023 Jakarta dimulai pada tanggal 10 Oktober hingga 17 Oktober 2023.

Rully mengatakan, gelaran pameran mobil dan motor yang digelar secara hybrid ini memberikan pilihan kredit otomotif dengan penawaran terbaik untuk masyarakat terutama berbagai kendaraan model terbaru di 2023 dari berbagai merek, baik roda empat maupun roda dua, seperti tipe SUV, MPV, hatchback dan city car yang menjadi impian masyarakat Indonesia.

"MUF Auto Fest di Jakarta kali ini kami menargetkan pembiayaan seperti tahun lalu yakni Rp100 miliar," ujar dia.

Ia menjelaskan, AutoFest kali jni menghadirkan penawaran skema pembiayaan konvensional dan syariah. Seperti perhelatan sebelumnya, selain rangkaian kegiatan offline, MUF Auto Fest juga dapat diakses secara online melalui website moas.muf.co.id.

Melalui MUF Auto Fest 2023, kata dia, pihaknya menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, seperti bunga spesial pameran untuk mobil baru mulai dari 2,25 persen, DP mulai dari 10 persen, angsuran motor mulai dari Rp500.000, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, hadiah e-money sampai dengan Rp2,25 juta.

Selain itu, Mandiri Utama Finance juga menyediakan fasilitas instant approval dan simple document khusus bagi para nasabah Bank Mandiri dan nasabah BSI.

Untuk mendukung event ini, MUF juga menghadirkan MUF Online Assistant (MONA) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja untuk dapat memberikan layanan konsumen berupa informasi produk dan layanan MUF kepada konsumen secara digital.

Konsumen yang tertarik untuk mendapatkan pembiayaan dari MUF selanjutnya dapat menemui MONA di berbagai platform, seperti WhatsApp, Line, Telegram, serta website resmi MUF.

Untuk informasi, sepanjang tahun lalu, penyaluran pembiayaan baru MUF mencapai Rp17,9 triliun, naik sebesar 54 persen yoy. Kinerja apik ini masih terus berlanjut, terlihat dari penyaluran pembiayaan pada Januari-Agustus 2023 yang mencapai Rp13,2 triliun, naik sebesar 24 persen yoy.

MUF juga memberikan opsi kredit berkelanjutan untuk pembiayaan electric vehicle (EV), baik battery electric vehicle (BEV) maupun hybrid electric vehicle (HEV) untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG).

"Dalam periode Januari-Agustus 2023, MUF telah menyalurkan produk pembiayaan berkelanjutan tersebut sebanyak 362 unit atau senilai Rp84 miliar," pungkas Rully.