Dikemas Lebih Menarik, Acara Pasar Jongkok Otomotif ke-11 akan Diadakan di TMII pada Akhir Juli Ini
Sesi acara Road to Parjo yang berlangsung di Carburator Springs Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu, 8 Juli. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) akan kembali dihadirkan mengisi rangkaian acara otomotif di Indonesia pada akhir bulan Juli ini. Parjo menyajikan berbagai kebutuhan otomotif bagi para pengguna kendaraan.

Sebelum acara utama dimulai, PT Sebelas Kawan Parjo mengadakan acara Road to Parjo yang menampilkan diskusi menarik tentang dunia otomotif terkait touring atau long ride, dengan menghadirkan pengendara dari komunitas-komunitas otomotif.

Mengusung konsep Ride and Talk, acara ini menghadirkan narasumber seperti Gareng dari Serigala Rider dan Agus Riyanto, President Director PT Sebelas Kawan Parjo. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan program Saturday Morning Ride (Satmori) yang diikuti oleh ratusan pengendara dari berbagai komunitas di Jabodetabek.

Agus menyatakan bahwa acara Parjo tahun ini akan lebih meriah karena Indonesia saat ini telah memasuki masa endemi, sehingga pasar otomotif kembali pulih.

"Parjo merupakan event otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun, membawa unsur silaturahmi antara UKM, Garage, dan industri. Keterlibatan penghobi dan komunitas dalam setiap acara Parjo juga menjadi hal yang tak terpisahkan," ujar Gusno, sapaan akrab Agus, dalam keterangannya pada Sabtu, 8 Juli.

Pada Parjo yang ke-11 ini, acara akan memperkuat identitasnya dengan menampilkan berbagai kebutuhan otomotif, seperti spare part, aksesoris, dan aktivitas terkini dalam gaya hidup otomotif.

Parjo#11 menggabungkan pameran, kreativitas, hobi, hiburan, dan pertemuan antarkomunitas, melibatkan penggiat otomotif, hobi, dan gaya hidup.

Selama bertahun-tahun, acara ini menjadi titik pertemuan ribuan anggota dari berbagai komunitas, penggemar otomotif, dan mereka yang aktif dalam dunia otomotif, menjadi acara yang ditunggu-tunggu setiap tahun.

Parjo#11 akan menampilkan program menarik seperti Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmori dan Sunmori, serta peluncuran aset digital http://kawanparjo.com yang menyediakan pasar otomotif dalam bentuk Parjo versi virtual, memudahkan masyarakat untuk membeli aksesoris dan kebutuhan otomotif secara digital.

Parjo#11 akan diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi, pada tanggal 29 hingga 30 Juli mendatang.