Bagikan:

JAKARTA - Wuling Motors, perusahaan otomotif asal China, akan kembali hadir dalam ajang otomotif di Indonesia dengan mengikuti OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2023.

Dalam keterangan resminya, Dian Asmaharani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, menyatakan bahwa industri modifikasi memainkan peran penting dalam tren kendaraan listrik di Indonesia.

"Gelaran ini menjadi tempat strategis bagi para modifikator, pecinta mobil, dan merek aftermarket untuk memamerkan modifikasi kendaraan," kata Dian pada Sabtu, 8 Juli.

Dengan kehadiran Wuling dalam acara ini, kolaborasi kreatif didorong oleh semangat inovasi Wuling bersama National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan IMX sebagai wadah bagi generasi muda dalam mendukung inovasi di industri modifikasi.

Andre Mulyadi, pendiri sekaligus Project Director NMAA dan IMX, menjelaskan bahwa IMX memiliki audiens anak muda yang tertarik dan berminat dalam industri modifikasi dan aftermarket, seperti yang terbukti dari tingginya jumlah pengunjung setiap tahun.

"Saatnya industri modifikasi aftermarket Indonesia mulai melibatkan mobil listrik dalam proyek kreatif. Terutama untuk membuka peluang industri aftermarket kendaraan listrik di masa depan," ujar Andre Mulyadi.

Keikutsertaan Wuling dengan model Air EV dalam acara ini akan memberikan warna baru dalam dunia modifikasi di Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan berjalan dengan baik antara Wuling Motors, NMAA, dan IMX.

"Sampai saat ini, OLX Autos melihat bahwa para modifikator di Indonesia memiliki adaptasi yang baik dan siap terhadap perubahan baru, termasuk dalam mempertimbangkan modifikasi kendaraan listrik yang lebih sesuai," tambah Sandy Maulana, Director Marketing OLX Autos Indonesia.

OLX Autos IMX 2023 akan diselenggarakan mulai 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Tema yang diusung pada edisi tahun ini adalah "The Future of Creativity", dengan tujuan menggabungkan kreativitas dengan inovasi masa depan dalam industri modifikasi dan aftermarket Indonesia.