Bagikan:

JAKARTA - Pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) akan dilangsungkan pada 4-6 Oktober 2024.

Pada kesempatan ini, IMX kembali bekerja sama dengan selebritas Raffi Ahmad untuk menghadirkan Super Giveaway, yaitu Wuling BingouEV yang telah dimodifikasi dengan konsep retro futuristik.

Super Giveaway itu akan menjadi spesial hadiah bagi pengunjung yang datang langsung.

Menariknya, modifikasi Wuling BingouEV tersebut memiliki konsep yang sama dengan mobil milik Raffi Ahmad serta terinspirasi dari mainan putra keduanya, yaitu Rayyanza Malik Ahmad, alias Cipung.

Salah satu elemen utama dari modifikasi ini adalah penggunaan kombinasi warna retro yang mencolok, dengan warna merah cerah yang ditonjolkan melalui stiker dari Maxdecal.

"Terinspirasi dari mainan Cipung, kayaknya seru kalau dijadikan mobil aslinya," kata Raffi Ahmad, dalam keterangan resminya yang diterima, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Raffi Ahmad memilih Wuling Binguo EV bukan tanpa alasan. Sebagai mobil listrik nomor satu di Indonesia, Wuling telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang matang dan tepercaya. Hal ini membuat Raffi Ahmad yakin untuk memilih Wuling sebagai kendaraan listrik miliknya.

Project Director IMX 2024, Andre Mulyadi, mengungkapkan sangat antusias bisa kembali bekerja sama dengan Raffi Ahmad untuk menghadirkan Super Giveaway ini.

"Kami yakin kehadiran Wuling Binguo EV dengan konsep modifikasi retro futuristik ini akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung IMX 2024."

"Kolaborasi ini adalah bukti nyata dari dukungan kami terhadap perkembangan dunia otomotif dan lifestyle di Indonesia," ungkap pria yang akrab disapa Andre ini.

Pada pameran kali ini tak hanya menawarkan kesempatan untuk memenangi hadiah utama, tetapi juga banyak aktivitas menarik lainnya.

Misalnya saja, penawaran khusus untuk berbagai produk aftermarket dan modifikasi serta mengunjungi area khusus yang menyajikan gaya hidup ala otomotif.