Bagikan:

JAKARTA - Selain diramaikan dengan beragam mobil modifikasi, pameran indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 juga didukung dengan berbagai unit usaha pendukung di industri otomotif.

Salah satunya Maxdecal, merupakan merek produk stiker otomotif yang menawarkan berbagai jenis produk baik dari paint protection film, premium warp film dan masih banyak lagi.

Dalam gelaran IMX 2024 kali ini, Maxdecal menyuguhkan salah satu karya terbaiknya yang dijadikan Super Giveaway di IMX 2024, yaitu 'Mobil Cipung'. Mobil tersebut berbasis dari Wuling Binguo EV hasil modifikasi yang terinspirasi dari mobil mainan milik putra Raffi Ahmad, yaitu Rayyanza Malik Ahmad yang lebih akrab dipanggil Cipung.

"Mobil ini merupakan hasil kolaborasi dari Maxdecal dan Cipung yang akan menjadi mobil super giveaway di ajang IMX 2024, sekaligus menjadi showcase dari produk-produk terbaik yang dimiliki oleh Maxdecal," kata Research & Development dari Maxdecal Nofian Hendra, saat ditemui di ICE BSD, Jumat, 4 Oktober.

Mobil Cipung menggunakan produk spesial dari Maxdecal 9600 Series yaitu Rayyanza Special Edition. Lapisan sticker spesial yang membalut Mobil Cipung ini pada prinsipnya adalah sebuah Maxdecal 9600 Series dengan warna khusus yang terpilih.

"Selain itu 9600 Series juga memiliki variasi warna menarik, seperti varian super matt chrome, super chrome, super glossy candy, satin matt, satin mettalic, wet gloss, super matt, dan super gloss carbon,” ujar Nofian Hendra.

Salah satu varian baru Maxdecal 9600 yaitu, Maxdecal 9600 Flex Wrap Print Xirallic dengan teknologi cetak digital, Maxdecal 9600 mampu menghasilkan efek warna xiralic (kilap) yang cukup unik.

Dalam pameran yang berlangsung hingga 3 hari kedepan ini, Maxdecal juga meluncurkan kaca film terbaru yang menjadi langkah strategis sebagai salah satu pemain industri produk aftermarket otomotif di Indonesia yang terkemuka.

"Jadi kami melihat bahwa di market Indonesia ini masih banyak kendala mencari kaca film yang bagus, untuk itu kami putuskan untuk mempercepat pengenalan produk ini," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Maxdecal meluncurkan dua jenis kaca film yaitu Platinum Series dan Gold Series. Kaca film lansiran Maxdecal ini menggunakan teknologi sputtering dan Nano Ceramic High Definition yang mampu memberikan perlindungan optimal menolak panas dan sinar UV sampai dengan 99 persen.

Selain itu, Maxdecal melakukan kolaborasi dengan Liberty Walk (LBWK) sebuah perusahaan modifikasi terkemuka asal jepang. Dalam kolaborasinya kali ini, Maxdecal akan menampilkan Nissan LB-Super Silhouette R34 Skyline Carbon.