Gelaran IMX 2023 Tinggal Menghitung Hari dengan Target 40 Ribu Pengunjung
Keramaian pengunjung pameran OLX IMX di tahun sebelumnya.(ANTARA/indonesiamodificationexpo.com)

Bagikan:

JAKARTA - Pergelaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) tinggal menghitung hari. Acara tahunan tersebut akan diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC) 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Direktur IMX Project sekaligus Pendiri National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Andre Mulyadi, mengatakan bahwa pihaknya menargetkan 40 ribu pengunjung selama pergelaran modifikasi tersebut berlangsung.

“Tahun ini kita akan targetkan jumlah pengunjung itu mencapai 40 ribu pengunjung, hingga saat ini tiket pre sale 1, 2, dan 3 sudah habis terjual,” ucap Andre dikutip dari ANTARA, Senin, 18 September.

Andre menambahkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap pameran modifikasi sangat tinggi dengan didukung oleh penjualan tiket yang meningkat secara signifikan hingga empat kali lipat dari tahun sebelumnya.

“Penjualan tiket online pada tahun ini, kita melihat sangat meningkat empat kali lipat. Bisa dipastikan bahwa gelaran ini akan menyerap pengunjung yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya,” tambah Andre.

Pameran modifikasi bertaraf internasional tersebut telah memasuki tahun ke-6 dan mendapat sambutan yang baik dari berbagai pihak sehingga penyelenggara menambah kegiatan acara menjadi tiga hari, berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya berlangsung dua hari.

OLX IMX 2023 mengusung tema "The Future of Creativity," yang akan menawarkan beragam program edukasi, kegiatan menarik, dan hiburan dari perusahaan modifikasi dan aftermarket yang ada di Indonesia.

Acara tersebut akan menghadirkan lebih dari 40 program konten menarik. Penyelenggara menjamin bahwa para pengunjung akan dibuat nyaman dengan setiap konten yang dihadirkan dalam gelaran tersebut.

IMX 2023 akan diramaikan oleh workshop dan spesialis body kit terkemuka asal Jepang, Liberty Walk. Nama ini sudah sangat dikenal oleh para pecinta modifikasi.

Toshiro Nishio, CEO Liberty Walk, dan Wataru Kato, pendiri Liberty Walk, akan turut memeriahkan acara modifikasi tahunan di Indonesia ini.

Gelaran tersebut juga akan kedatangan salah satu legenda drifter ternama asal Jepang, Keiichi Tsuchiya, yang akan meramaikan OLX IMX 2023. Pengunjung dapat memasuki area JCC mulai pukul 10:00 – 21.00 WIB.