Dele Alli Terciduk Kencan dengan Putri Pep Guardiola, Keluar dari Bar Mahal di Kawasan London
Maria Guardiola (Instagram @mariaguardiola)

Bagikan:

JAKARTA - Dele Alli tertangkap kamera sedang berkencan dengan putri Pep Guardiola. Momen ini terjadi beberapa bulan setelah mereka terlihat berciuman di depan umum untuk pertama kalinya.

Gelandang Tottenham Hotspur berusia 25 tahun itu kali pertama terlihat dan berfoto dengan Maria (20) di rooftop sebuah bar London pada bulan Mei. Kini, rumor tentang kedekatan mereka kembali berembus.

Dan dalam foto terbaru yang diperoleh Daily Mail, Alli dan putri sulung manajer Manchester City itu terlihat meninggalkan Novikov Restaurant and Bar yang mahal di Berkeley Street, Mayfair, London.

Pasangan itu kemudian mengambil kopi takeaway dari Starbucks di pusat kota London sebelum masuk ke mobil yang membawa mereka pergi.

Kencan Alli dan Maria ini terjadi lima bulan setelah mereka pertama kali terlihat bersama. Dan itu menunjukkan bahwa keduanya sedang dimabuk asmara.

Romansa Alli dan Maria ini datang setelah sang gelandang putus dengan model Ruby Mae pada Februari lalu. Alli dan Mae bersama selama lima tahun.

Tampaknya, pemain Spurs ini lebih menikmati waktunya di luar lapangan ya. Bagaimana tidak, saat ini di lapangan, dia masih berjuang untuk masuk ke dalam starting XI pelatih Nuno Espirito Santo.