Kembalinya Ronaldo Bikin Peluang Daniel James Masuk <i>Starting Eleven</i> Semakin Sulit
Daniel James (Instagram @daniel_james97)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak menepis peluang kepergian Daniel James sebelum jendela transfer musim panas ditutup Selasa besok. Apalagi Cristiano Ronaldo telah kembali ke Old Trafford.

Masa depan pemain Wales bersama Setan Merah telah menjadi subyek spekulasi selama beberapa waktu. Dan kembalinya superstar Portugal berarti peluang James untuk masuk starting eleven semakin sulit.

Meskipun James menjadi starter dalam kemenangan 1-0 Man United atas Wolves pada Minggu malam, peluang pemain sayap itu untuk bermain di tim utama reguler skuat Solskjaer akan sangat berkurang.

“Saya tidak akan membahas pemain dan nama individu,” kata Solskjaer ketika ditanya tentang James dilansir dari Wales Online, Senin, 30 Agustus.

“Ada beberapa pertanyaan untuk beberapa pemain kami dan dengan penandatanganan Cristiano, kami mungkin memberikan lebih sedikit waktu bermain untuk beberapa pemain."

Lalu ke mana James akan berlabuh? Diketahui, mantan bintang Swansea City itu dikagumi bos Leeds United Marcelo Bielsa dan Graham Potter dari Brighton.

Leicester City adalah klub lain yang disebut-sebut baru-baru ini, tetapi sejauh ini belum ada pendekatan yang berarti dari siapa pun untuk pemain berusia 23 tahun itu.

"Dan (James) adalah pemain Man United saat ini," tandas sang pelatih.

Adapun jendela transfer musim panas ditutup pada pukul 11 ​​malam pada 31 Agustus.