Kontrak Egy Maulana Vikri Tak Diperpanjang Lechia Gdansk, Warganet: Tetap di Eropa, Jangan Balik ke Liga Dagelan
Egy Maulana Vikri (Instagram @egymaulanavikri)

Bagikan:

JAKARTA - Kontrak Egy Maulana Vikri di klub Polandia Lechia Gdansk berakhir. Gelandang serang tim nasional Indonesia itu meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun 2018.

Perpisahan Egy dengan Lechia Gdansk diumumkan sang pemain melalui media sosialnya. Melalui Instagram, Egy juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

"Para pelatih, ofisial, rekan satu tim dan semua pendukung terima kasih banyak untuk pengalaman dan momen hebat selama 3 tahun. Saya mengharapakan yang terbaik untuk kalian musim ini dan semoga menjadi juara liga musim ini," tulis Egy dalam bahasa Inggris.

Unggahan Egy ditanggapi penggemar Indonesia dengan berbagai komentar. Kebanyakan, meminta sang pemain untuk tidak pulang kampung dan berlaga di Liga 1. 

"Saat nya buktikan di klub lain, tapi jangan ke Liga Indonesia tempat mu layak di Eropa," ujar akun bernama @iketut_dwipay***

"PINDAH LIGA MANA NIH GY YANG PENTING JANGAN KE LIGA SOPI," kata @azizpurna***

"Yg penting jgn pulg ke liga gratis ongkir dulu bro," tulis warganet dengan nama @treketa***

"TETAP BERKARIR DI EROPA EGY, JANGAN BALIK DULU DI LIGA DAGELAN,"  @ardjunakres*** berkomentar. 

Sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut ke mana Egy bakal berlabuh.

Sejak bergabung dengan Lechia pada 2018 lalu, Egy Maualana Vikri berjuang keras untuk mendapatkan posisi di tim inti. Pada musim ini, Egy bermain dalam tujuh laga dengan total menit bermain selama 77 menit.