Ciamik, Egy Maulana Cetak Gol dan <i>Assist</i> untuk Lechia Gdansk
Egy Maulana Vikri saat melawan Olimpia (Instagram @egymaulanavikri)

Bagikan:

JAKARTA - Egy Maulana Vikri mencetak gol dalam kemenangan 9-1 Lechia Gdansk atas Olimpia Grudziadz, Selasa, 19 Januari, waktu setempat.

Menghadapi penghuni peringkat ke-18 klasemen kompetisi kasta ketiga Polandia (II Liga) dalam laga uji coba, Egy tampil sebagai starter. Gelandang kelahiran Medan tersebut mencetak gol pada menit 28 saat membawa timnya unggul 3-0.

Tak sampai di situ, pemain timnas U-22 Indonesia itu juga memberi satu assist untuk Jan Bieganski, yang mencetak gol melalui tendangan jarak jauh pada menit ke-37.

Egy Maulana Vikri (Twitter @LechiaGdanskSA)

Adapun tujuh gol tim berjuluk Putih-Hijau lainnya dicetak Lukasz Zwolinski (16, 25), Conrado (63), Karol Fila (69), Jakub Kaluzinski (71), Omran Haydary (73), dan Maciej Gajos (75).

Egy direkrut Lechia pada 2018 menysul penampilan apiknya bersama timnas U-19 Indonesia. Bermain dalam 9 pertandingan resmi, Egy belum mencetak satu pun gol. 

Saat ini, Liga Ekstraklasa Polandia sedang jeda, sejak pertengahan Desember lalu. Lechia Gdansk (posisi 9) akan kembali bermain di liga pada 30 Januari, melawan Jagiellonia, yang ada setingkat di atasnya.