<i>Gokil</i>, Keluarga Michael Schumacher Beli Tanah Seharga Rp48,7 Miliar 'Cuma' untuk Bangun Kandang Kuda
Keluarga legenda F1 Michael Schumacher dilaporkan membeli sebidang tanah yang luas di Majorca (Foto: Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Keluarga legenda F1 Michael Schumacher dilaporkan membeli sebidang tanah yang luas di Mallorca.

Surat kabar lokal Diario de Mallorca mengatakan, mereka membeli tanah seluas 13 hektare pada bulan Maret seharga 2,4 juta poundsterling (Rp48,7 miliar). Rencananya, di atas tanah ini akan dibangun kandang kuda.

Mengapa kandang kuda? Karena keluarga Schumacher sangat hobi berkuda.

Putri Michael, Gina Maria (24) adalah seorang penunggang kuda ulung. Sementara istrinya Schumacher, Corinna pernah memenangkan Kejuaraan Eropa menunggang kuda gaya barat pada tahun 2010.

Pembelian tanah tersebut dilakukan pada 5 Maret, setelah tujuh anggota keluarga pewaris memutuskan untuk menjualnya.

“Tujuan (pembelian tanah ini) adalah untuk memelihara dan menunggang sekitar 20 kuda di atasnya, karena putri Michael Schumacher adalah seorang penunggang kuda," Diario de Mallorca melaporkan pada hari Minggu.

“Kandang kuda, yang akan dipindahkan dari Swiss, akan dibangun di atasnya. Tujuannya adalah agar Gina Maria berlatih olahraga favoritnya di Mallorca, karena idenya adalah bahwa keluarga akan semakin sering mengunjungi pulau (Mallorca) tersebut, terutama di musim dingin,” lanjut laporan itu.

Lokasi tanah luas itu berada di Puerto Andratx, dekat rumah besar yang diyakini dibeli istri Schumacher pada 2017.

Rumah yang diidentifikasi sebagai Villa Yasmin itu dulunya milik presiden Real Madrid Florentino Perez. Dia lantas menjualnya setelah istrinya Mari Angeles Sandoval meninggal dunia.