Arthur Tidak Tertarik Hijrah ke Juventus
Arthur Melo (Twitter @arthurmelo)

Bagikan:

JAKARTA - Gelandang Barcelona, ​​Arthur, tidak berminat pindah ke Juventus dan ingin tetap di Camp Nou selama bertahun-tahun.

Laporan di Spanyol menunjukkan Juve mencoba membawa pemain internasional Brasil itu ke Turin. Ia diplot sebagai pengganti Miralem Pjanic yang masa depannya tampak tidak jelas.

Mundo Deportivo pada Senin mengklaim, Barca telah memberi izin kepada Juve untuk berbicara dengan Arthur. Alasannya, raksasa Serie A dapat menawarkan persyaratan kontrak jauh di luar kemampuan Los Blaugrana, yang telah melakukan pemotongan gaji 70 persen selama pandemi COVID-19.

Namun, Arthur, yang bergabung dengan juara La Liga dari Gremio pada 2018 dalam kesepakatan yang berpotensi bernilai 39 juta euro, melihat masa depannya di Catalunya.

Dalam pernyataan yang dikirim ke Mundo Deportivo, ia mengatakan: "Akan selalu ada spekulasi tetapi, dengan tulus, ide saya sangat jelas. Satu-satunya pilihan yang menarik minat saya adalah melanjutkan karier di Barcelona.

"Saya sangat aman dan nyaman. Saya merasa sangat baik di sini dan, ditambah, saya berterima kasih kepada klub dan staf teknis atas kepercayaan mereka. Ini adalah alasan lain untuk sepenuhnya jelas bahwa satu-satunya keinginan saya adalah untuk bertahan.

"Seharusnya minat klub-klub besar selalu menjadi pujian bagi siapa pun dan pertanda positif, tetapi pikiran saya hanya bermain di sini selama bertahun-tahun.

"Barca adalah tempat di mana saya selalu ingin menjadi bagian dari mereka saya ingin menjadi Los Blaugrana untuk waktu yang lama, melampaui pertanyaan lain. Setiap hari, saya merasa lebih nyaman dan baik di sini, di tim, di klub dan di kota ini. Juga Saya suka orang-orang dan budaya di sini [dan] Saya merasakan banyak dukungan dari para penggemar.

"Saya berkonsentrasi 100 persen untuk bekerja dan kembali bermain jika memungkinkan karena saya benar-benar ingin terus meningkat di sini dan berjuang untuk mendapatkan lebih banyak trofi."

Arthur, 23 tahun, telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi untuk Barca musim ini meskipun ada masalah dengan cedera.