Tak Ada yang Diuntungkan dalam Kasus Arthur Vs Barca
Arthur Melo (Instagram @arthurmelo)

Bagikan:

JAKARTA - Berbicara pada hari ulang tahunnya, mantan bek Barcelona dan Real Mallorca, Miguel Angel Nadal mengecam bekas klubnya saat kontroversi dalam tubuh tim Catalan berlanjut. 

Berita terbaru memperlihatkan, Arthur yang dipastikan hijrah ke Juventus awal musim depan dilaporkan akan mengakhiri kontraknya di Barcelona lebih awal. Hal ini dilakukan Arthur lantaran ia berselisih dengan Los Blaugrana.

Arthur menolak bermain di Liga Champions dan memilih untuk pergi ke negaranya, Brasil. Barcelona tidak akan mengabulkan permintaan Arthur yang ingin mengakhiri kontraknya satu bulan sebelum ke Bianconeri, mereka mengambil langkah hukum terhadap pemain 25 tahun.

"Selalu lebih baik untuk menyelesaikan berbagai hal dengan cara yang ramah, berbicara untuk memahami orang," kata Nadal kepada Radio MARCA

"Ini adalah situasi yang tidak menguntungkan klub atau pemain." 

Persoalan ini juga meninggalkan setidaknya satu pilihan dalam skuat Barca untuk menghadapi Napoli di Liga Champions. 

"Liga Champions rumit tetapi Barcelona memiliki hasil positif melawan Napoli, jika mereka memiliki level tinggi, mereka kandidat juara untuk Liga Champions," tegasnya. 

Hal ini datang ketika tim terlihat bangkit kembali dari keterpurukan di musim domestik mereka. 

"Kami memiliki sedikit akhir yang menyedihkan untuk liga," aku pria yang pernah menjadi bagian dari tim impian Johan Cruyff. 

"Anda selalu harus mengucapkan selamat kepada sang juara, Barcelona memegangnya di tangan mereka tetapi perlahan tapi pasti memburuk."

Kembali ke masalah Arthur, saat ini, dokumen kelengkapan sudah ada di tangan layanan hukum klub dan Arthur akan dikenai sanksi.