McGregor Berlatih Keras Menuju Pertarungan Trilogi Lawan Poirier
Conor McGregor saat mengalahkan Dustin Poirier (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor berlatih keras mempersiapkan diri untuk pertarungan ketiga melawan Dustin Poirier. The Notorious memamerkan sesi latihannya yang melelahkan di media sosial.

"USADA (Badan Anti-Doping Amerika Serikat) menguji saya sebelum ini," kata McGregor saat dia memposting video pelatihan di Twitter pada 18 April lalu.

"Darah dan air kencing. Itu dua kali minggu ini. Saya tidak menyalahkan mereka, saya ini binatang. Yang membuat saya kesal adalah tidak pernah ada pengumuman atlet yang tertangkap lagi?

"Ini berarti - 1. Mereka bisa diam saja. 2. Suplemen tercemar alasan omong kosong diterima."

Pada dua pertarungan sebelumnya, baik McGregor maupun Poirier masing-masing meraih satu kemenangan.

Kedua petarung akan menyelesaikan trilogi pertarungan mereka pada Juli mendatang ketika mereka bertemu di UFC 264 di Las Vegas. Kabar ini menepis pernyataan The Notorious yang membatalkan sepihak pertarungan itu.

Pekan lalu keduanya terlibat cekcok di Twitter usai prediksi McGregor yang menyebut akan meng-KO lawannya di ronde 4 dibalas Poirier.

Poirier mengungkit donasi 500 ribu dolar AS (sekitar Rp7,3 miliar) yang dijanjikan Conor McGregor kepada The Good Fight Foundation sampai saat ini belum diberikan.

Hal itu membuat McGregor ngambek. Dia menyebut, donasi bukanlah utang yang harus dibayar. Beberapa jam kemudian, dia membatalkan sepihak duel kontra Poirier.