Meski Sukses Gebuk Genoa 2-1, Performa Milan Tak Lepas dari Kritik Tifosi
AC Milan vs Genoa (Twitter @acmilan)

Bagikan:

JAKARTA - AC Milan sukses mengalahkan Genoa 2-1 dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Minggu, 18 April malam.

Ante Rebic membawa Milan memimpin pada menit ke-13 dan Genoa menyamakan kedudukan delapan menit jelang turun minum melalui Mattia Destro.

Kemenangan Milan dikunci pada menit ke-68 saat umpan sepak pojok Hakan Calhanoglu gagal disambut Mario Mandzukic, tetapi bola mengenai Riccardo Scamacca sebelum bersarang menjadi gol bunuh diri.

Namun, setelah pertandingan, tifosi (penggemar) Milan mengomentari kemenangan tersebut dengan mengatakan kinerja tim kesayangan mereka tidak cukup baik. Penggemar lalu mendesak klub untuk menandatangani Fikayo Tomori dengan kontrak permanen.

Pemain pinjaman Chelsea ini melakukan penyelamatan di garis gawang pada menit-menit terakhir. Dia membantu Milan mengamankan kemenangan kandang pertama mereka dalam dua bulan.

Selain itu, banyak juga pendukung yang mengecam Gigio Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, yang belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak mereka dengan Diavoli.

Kedua pemain mendapat kritikan, terutama penjaga gawang, yang meraba-raba umpan silang Goran Pandev tetapi tidak bisa menahan bola sebelum Simon Kjaer dan Tomori melakukan penyelamatan pada menit 87.

Milan yang berada di posisi kedua kini mengoleksi 66 poin, memangkas jarak jadi sembilan poin dari Inter yang bermain imbang 1-1 dengan Napoli.