Dybala dan Kekasihnya Positif COVID-19
Paulo Dybala. (Foto: Twitter @PauDybala_JR)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Juventus asal Argentina, Paolo Dybala terkonfirmasi positif terpapar virus corona atau COVID-19. Kekasih Dybala, Orianna Sabatin pun mengalami hal serupa.

Penyerang 26 tahun tersebut, telah dites pekan lalu dan saat ini tengah mengisolasi diri di rumahnya. Meski demikian, Dybala mengaku tak mengalami gejala apa-apa.

"Hai semuanya, saya ingin menginformasikan kepada kalian bahwa kami baru saja mendapatkan hasil tes Covid-19. Oriana dan saya dinyatakan positif," tulis Dybala di akun Twitter-nya, Minggu 22 Maret.

Ia pun berterima kasih atas semua pihak yang telah mendukungnya. "Untungnya, kami dalam kondisi yang sempurna. Terima kasih atas pesan yang kalian sampaikan," ujar mantan pemain Palermo ini.

Sang klub, Juventus, juga resmi mengonfirmasi bahwa Dybala positif terpapar COVID-19. Dybala menjadi pemain ketiga Juventus yang positif COVID-19.

"Sang pemain, atas kesadaran sendiri melakukan isolasi di rumahnya sejak 11 Maret, kami akan terus memonitor. Dia baik-baik saja dan tidak memperlihatkan gejala," jelas pernyataan resmi Juventus.

Blaise Matuidi dan Daniele Rugini adalah dua pemain Juventus lainnya yang sudah lebih dulu dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Serie A adalah liga besar Eropa pertama yang memutuskan menghentikan sementara kompetisi musim ini yang sebelumnya sempat menggelar beberapa pertandingan yang dilangsungkan di stadion-stadion tanpa penonton.

Italia saat ini menduduki peringkat pertama dalam jumlah kematian akibat COVID-19. Hingga Minggu 22 Maret pagi ini, jumlah angka kematian di Italia sebanyak 4.825 jiwa, melebihi angka kematian di China yang berjumlah 3.255 korban jiwa.