Pesan Dukungan Matuidi untuk Dybala yang Positif COVID-19
Blaise Matuidi (Twitter @MATUIDIblaise)

Bagikan:

JAKARTA - Blaise Matuidi mengirimkan pesan dukungan kepada rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19 atau virus corona.

Dikonfirmasi pada Sabtu kemarin, penyerang asal Argentina Dybala menjadi pemain ketiga Juventus setelah Matuidi dan Daniele Rugani yang postif COVID-19.

Dybala mengatakan, ia dan kekasihnya Oriana Sabatini telah dites pekan lalu dan hasilnya positif. Mereka sekarang mengisolasi diri di rumahnya, namun keduanya dalam keadaan baik.

"Hai semuanya, saya ingin menginformasikan kepada kalian bahwa kami baru saja mendapatkan hasil tes COVID-19. Oriana dan saya dinyatakan positif," tulis Dybala di akun Instagram-nya, Minggu, 22 Maret.

Melalui Twitter, Matuidi memberikan pesan kepada Dybala pada hari yang sama.

"Tetaplah bersinar seperti berlian saudaraku," posting Matuidi.

Pesan ini tentunya berlaku juga buat siapa pun yang dinyatakan positif virus corona. Tetap semangat, jangan menyerah, dan selalu berpikir positif bahwa kita bisa sembuh.

Serie A masih dalam kondisi penundaan menyusul pandemi corona global di mana puncak klasemen masih dikuasai Juventus. Sebelumnya, liga Negeri Spaghetti ini sempat menggelar beberapa pertandingan yang dilangsungkan di stadion-stadion tanpa penonton.

Italia menjadi negara terdampak yang paling buruk dalam hal jumlah kematian. Hingga Minggu pagi, jumlah angka kematian di Italia sebanyak 4.825 jiwa, melebihi angka kematian di China yang berjumlah 3.255 korban jiwa