Bagikan:

JAKARTA – Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bakal memulai babak pertama Indonesia Open 2024 dengan penuh dendam.

Dejan/Gloria baru saja menelan kekalahan dua gim langsung 19-21 dan 6-21 di babak kedua Singapura Open 2024 melawan Ye Hong Wei/Lee Chia Shin, Kamis, 30 Mei 2024.

Gloria mengatakan bahwa mereka akan berusaha membalas kekalahan ini saat di Indonesia Open 2024 pada pekan depan. Terlebih, mereka akan bersua dengan lawan yang sama di babak pertama.

"Ini menjadi pelajaran buat kami untuk lebih mempersiapkan lagi lawan mereka karena di Indonesia Open 2024 minggu depan akan bertemu lagi di babak pertama," kata Gloria.

Dejan/Gloria adalah wakil kedua Indonesia yang tersingkir di babak kedua Singapura Open 2024. Sebelumnya, tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo sudah terlebih angkat koper.

Dejan mengatakan bahwa ia dan pasangannya kalah start hari ini. Ia menyebut lawan jauh lebih siap dan berhasil menyerang duluan sehingga membuat mereka tampil tidak nyaman.

"Kami panik dan akhirnya tidak bisa keluar dari tekanan. Selain itu, shuttlecock agak sulit dikontrol pergerakannya, tidak stabil," kata dia.

Sebelumnya, satu tiket babak perempat final untuk Indonesia sudah diamankan oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pasangan tersebut mendapat tiket lolos tanpa perlu bertanding karena calon lawan mereka asal Ukraina, Polina Buhrova/Yevheniia Kantemyr, menarik diri.