Wolverhampton vs. Arsenal: Fokus The Gunners Mengejar Satu-Satunya Gelar yang Tersisa
Para pemain Arsenal kini hanya fokus di Liga Inggris (foto: x @Arsenal)

Bagikan:

JAKARTA - Pertandingan yang menarik akan terjadi saat Wolverhampton Wanderers menjamu Arsenal di Stadion Molineux pada Sabtu malam atau Minggu dini hari WIB 21 April. Arsenal, yang saat ini hanya memiliki satu tujuan yakni merebut gelar Premier League, akan menghadapi ujian berat saat mereka bertandang ke markas Wolves.

Wolverhampton Wanderers, yang berada di tengah-tengah klasemen, akan berusaha keras untuk menghentikan langkah Arsenal. Namun, tim tuan rumah harus berjuang keras karena belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Berita baik bagi Wolves adalah kembalinya Matheus Cunha ke dalam skuad. Namun, absennya beberapa pemain kunci seperti Nelson Semedo (cedera otot betis) dan Pedro Neto (cedera hamstring) karena cedera bisa menjadi tantangan besar bagi mereka.

Selain itu, Hwang Hee-chan hanya mampu tampil selama 45 menit karena kondisi fisik yang tidak optimal, sementara Rayan Ait-Nouri (cedera otot betis) akan dipertimbangkan untuk duduk di bangku cadangan.

Di kubu Arsenal, mereka datang ke pertandingan ini setelah tersingkir dari Liga Champions. Meskipun demikian, Mikel Arteta akan berharap timnya bisa memperbaiki performa mereka setelah kekalahan tersebut. Namun, mereka masih harus bermain tanpa Jurrien Timber (cedera ACL) di lini belakang.

Para penggemar kedua kubu berharap akan disajikan dengan pertandingan yang sengit antara dua tim ini. Arsenal, yang berjuang untuk memperebutkan gelar liga, akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin. Sementara itu, Wolves akan berupaya keras untuk meraih kemenangan demi menjaga asa mereka untuk finish di posisi yang lebih baik di klasemen akhir musim ini.

Pelatih Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, akan mengandalkan performa gemilang Matheus Cunha dan pemain lainnya seperti Ruben Neves dan Francisco Trincao untuk membawa timnya meraih kemenangan. Sementara itu, Mikel Arteta akan mengandalkan para pemain andalnya seperti Bukayo Saka, Gabriel Jesus, dan Martin Odegaard untuk meraih hasil yang positif.

Dalam pertandingan ini, Arsenal akan mencoba untuk memanfaatkan kekuatan mereka dalam pertahanan yang solid dan serangan balik cepat. Sementara itu, Wolves akan berusaha untuk mengendalikan permainan dan menciptakan peluang-peluang berbahaya untuk mencetak gol.

Laga antara Wolverhampton Wanderers dan Arsenal di Stadion Molineux diprediksi akan menjadi laga yang sengit dan menarik untuk disaksikan. Dengan kedua tim memiliki tujuan yang jelas, tidak diragukan lagi akan menjadi pertandingan yang seru dan menegangkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Sa; S. Bueno, Toti, Kilman; Doherty, Lemina, Gomes, Doyle, H. Bueno; Sarabia, Fraser

Arsenal: Raya; Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Partey, Rice; Saka, Jesus, Trossard