Bagikan:

JAKARTA - Big match antara Manchester United dan Liverpool berakhir imbang pada Minggu, 7 April malam. The Reds gagal meraih kemenangan untuk merebut puncak klasemen dari Arsenal.

Digelar di markas Setan Merah, pertandingan berjalan dengan sengit. Permainan cepat Liverpool berbuah manis dengan gol dari Luis Diaz di menit ke-23 babak pertama.

Memasuki babak kedua, United membalas dengan gol Bruno Fernandes memanfaatkan kesalahan bek dan kiper Liverpool. Sejak itu, tempo makin meningkat sepanjang laga.

Bahkan MU sempat membalik keadaan dengan gol cantik Mainoo di menit 67. Sayang, keunggulan itu tak bisa ditahan hingga akhir.

Mo Salah menyamakan kedudukan dengan tendangan penaltinya. Laga pun berakhir imbang di Old Trafford, bukan hal buruk bagi tim asuhan Erik Ten Haag.

Sementara bagi Liverpool, hasil ini membuat poin mereka setara dengan Arsenal, yakni 71 poin. Arsenal unggul dari sisi selisih gol, dan sementara ini berada di puncak klasemen.

Liga Inggris musik 2023/2024 menyisakan tujuh laga terakhir yang akan menentukan sang juara. Liverpool, Arsenal dan Manchester City masih sengit bersaing di jajaran teratas.

Akankah titel juara akan diraih Liverpool yang akan berpisah dengan Jurgen Klopp? Atau Arsenal yang bakal juara setelah 20 tahun berselang? Namun City juga punya kans besar untuk jadi juara bertahan.