Terungkap, Pemain Liverpool Merasa Dibohongi dengan Kepergian Jurgen Klopp
Striker Liverpool Darwin Nunez merasa dibohongi dengan mundurnya manajer Jurgen Klopp. (X/@LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain depan Liverpool Darwin Nunez merasa kecewa dan dibohongi dengan mundurnya manajer Jurgen Klopp. Tidak hanya Nunez tetapi juga Dominik Szoboszlai dan Ryan Gravenberch yang mengungkapkan kekecewaannya.

Bagaimana perasaan dan sikap pemain Liverpool saat sang manajer mengumumkan pengunduran diri usai kompetisi akhirnya terungkap. Nunez dan Szoboszlai disebut-sebut mengungkapkan kekecewaannya dengan keputuan itu.

Bukan soal mundurnya Klopp tetapi bagaimana klub, khususnya manajemen, saat menghadapi situasi tersebut. Mereka merasa dibohongi klub terkait dengan keputusan mundur sang manajer.

Klopp sendiri mengumumkan pengunduran diri sebagai manajer Liverpool pada Januari 2024. Namun kabar itu sesungguhnya sudah muncul di antara pemain, terutama para pemain senior.

Menurut sumber yang diterima FootballTransfers, para pemain senior sesungguhnya sudah mendapat firasat Klopp baka meninggalkan Liverpool.

Kabar itu sudah berkembang dalam pembicaraan informal dari sejumlah pemain saat tim menjalani tur pramusim di Singapura.

Hanya, informasi itu memang tidak sampai ke telinga pemain baru seperti Nunez dan Szoboszlai. Bila Nunez bergabung dengan The Reds pada 2022, Szoboszlai baru tahun berikutnya berseragam Liverpool.

Saat mendapat kabar bila Klopp akan mengundurkan diri, mereka mengaku terkejut dan merasa seperti 'menghantam atap'. Pasalnya mereka baru saja menandatangani kontrak jangka panjang di Liverpool.

Keduanya juga mengklaim Gravenberch merasa kecewa dengan mundurnya Klopp. Pemain tim nasional Belanda itu sendiri baru bergabung dengan Liverpool pada 2023.

Kepergian Klopp menjadikan masa depan mereka di Liverpool tidak pasti. Apalagi dengan sikap manajemen menghadapi kasus tersebut.

Baik Nunez dan Szoboszlai memang belum berencana membicarakan hal tersebut dengan agen mereka.

Keduanya masih menunggu perkembangan, termasuk siapa yang menggantikan Klopp. Mereka memastikan tetap bertahan di Anfield.