Bagikan:

JAKARTA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama ibu negara, Iriana Widodo, menyempatkan diri menonton langsung duel Timnas Indonesia vs Vietnam.

Orang nomor satu di Indonesia tersebut tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kurang lebih pukul 20.25 WIB alias lima menit sebelum kick-off pertandingan.

Jokowi merupakan tamu VIP yang paling akhir datangnya. Ia dan ibu Iriana kompak mengenakan pakaian berwarna senada putih dan diterima tamu VIP lainnya.

Sebelum kehadiran Presiden, sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju sudah terlebih dahulu datang.

Paling awal datang adalah Menteri BUMN Erick Thohir. Sosok yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI tersebut tiba di pintu VIP timur pada pukul 19.30 WIB.

Datang berturut-turut mengekor setelah itu adalah Menko Polhukam Hadi Tjahjono, Plt Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menpora Dito Ariotedjo, Waketum PSSI Zainudin Amali, Menteri ATR Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio.

Pertandingan melawan Vietnam adalah pertandingan ketiga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sebelumnya Skuad Garuda kalah melawan Irak dan bermain seri kontra Filipina.

Timnas Indonesia setelah ini akan memainkan laga tandang ke markas Vietnam. Pertandingan itu akan berlangsung pada di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa, 26 Maret 2026.