MG Resmi Luncurkan MG VS HEV, Kendaraan Hybrid Pertamanya di Indonesia
MG VS HEV, hybrid perdana MG di Indonesia. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Morris Garage (MG) resmi memperluas jajaran kendaraan ramah lingkungannya dengan menghadirkan VS HEV sebagai kendaraan hybrid perdana pabrikan di Indonesia.

“MG memperluas portofolio untuk menjelajah di luar pasar EV dengan memasuki pasar Hybrid,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam kata sambutannya ke media di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis, 21 Maret.

Mobil ini memiliki tampilan desain yang modern dengan grill bertema ‘Electrified Matrix’ di bagian depan dengan aksen biru yang mencolok sekaligus mencerminkan bahwa SUV tersebut merupakan kendaraan hybrid.

“Mobil ini berfokus pada gaya hidup modern dan petualangan yang menyenangkan dengan membawa pesan berkelanjutan,” tambah Arief.

5

Selain itu, VS HEV juga dilengkapi dengan pelek 17 inci alloy yang dapat meningkatkan estetika demi mengoptimalkan performa dan kenyamanan berkendara.

Di dalam kabin, MG VS HEV menampilkan desain dual wind screen cockpit yang memberikan kesan modern dan memenuhi berbagai kebutuhan penggunaan. Banyak fitur menarik yang disertakan, termasuk konektivitas iSmart, wireless charging, dan panoramic sunroof.

Berbicara soal performa, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1,5 liter 4-silinder digabungkan dengan motor listrik dan baterai lithium-ion, sehingga menghasilkan tenaga puncak 177 ps dan torsi 200 Nm.

Berbicara soal harga, MG VS HEV dibanderol Rp389 juta On The Road DKI Jakarta.