Red Sparks Konfirmasi Lawan Indonesia All-Star
Tim voli profesional Korea Selatan, Red Spark, akan mengunjungi Indonesia (Instagram/@red_spark).

Bagikan:

JAKARTA – Red Sparks memastikan akan datang ke Jakarta untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia All-Star.

Tim yang diperkuat oleh bintang voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi itu akan berkunjung ke Indonesia selama lima hari pada 17-21 April 2024.

"Jung Kwan Jang Red Sparks akan mengunjungi Jakarta, Indonesia, pada 17-21 April 2024 untuk jadwal lima hari empat malam," tulis Red Sparks dalam Instagram mereka.

Pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia All-Star nanti akan berlangsung di Indonesian Arena, Senayan, Jakarta, pada 20 April 2024.

Walaupun sekadar laga persahabatan, Red Spark mengonfirmasi mereka akan hadir dengan kekuatan terbaik, termasuk membawa Megawati yang merupakan salah satu pemain andalan tim.

"Harap diperhatikan karena seluruh skuad Red Sparks dan staf pelatih, termasuk pemain Megawati, akan berpartisipasi," demikian keterangan lanjutan dari klub asal Korea Selatan itu.

Pertandingan persahabatan ini akan menjadi laga yang menandai pembukaan kompetisi bola voli profesional Indonesia, Proliga 2024.

Proliga 2024 akan diikuti total 14 tim, masing-masing tujuh tim putri dan tujuh tim putra.

Tujuh tim putri ialah juara bertahan Bandung Bank BJB Tandamata, Jakarta Pertamina Enduro, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan pendatang baru Jakarta Livin Mandiri.

Sementara itu, tim putra diisi LavAni, Garuda Jaya, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, dan Kudus Sukun Badak.