Bagikan:

JAKARTA – Kapten tim Indonesia All Stars, Agustin Wulandhari, memastikan timnya sudah melakukan persiapan dan kini siap tempur melawan klub voli Korea Selatan, Red Sparks.

Red Sparks datang ke Indonesia untuk menjalani pertandingan ekshibisi melawan Indonesia All Stars di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu, 20 April 2024.

"Cukup bangga mereka bisa datang. Ini akan memberikan pengalaman baru. Kami juga akan berusaha menampilkan yang terbaik buat Indonesia (All Stars)," ujar Agustin.

Red Sparks yang diperkuat pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, dan mencapai semifinal playoff Liga Voli Korea Selatan musim 2024, hadir dengan kekuatan penuh untuk menghadapi laga ini.

Agustin mengatakan kedatangan Red Sparks dengan kekuatan penuh merupakan sesuatu yang spesial. Ia pun berharap laga ini bisa mendorong perkembangan voli Indonesia.

"Kalau buat saya senang sekali dengan datangnya Red Sparks ke Indonesia menambah motivasi voli Indonesia, khususnya untuk junior-junior, adik-adik, yang bakal meneruskan generasi voli," kata Agustin.

Red Sparks mendadak menjadi buah bibir di kalangan pencinta voli nasional semenjak Megawati direkrut musim kemarin.

Kehadiran pevoli berjuluk Megatron ikut membantu klub itu menembus babak semifinal playoff untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Megawati Hangestri nanti akan membela Red Spark melawan Indonesia All Stars. Pertandingan itu akan menandai pembukaan level tertinggi liga bola voli Indonesia, Proliga 2024.