Masa Depan Megawati Hangestri Bersama Red Sparks Belum Pasti
Megawati Hangestri Pertiwi berkontribusi apik buat Red Sparks (Instagram/@megawatihangestrip).

Bagikan:

JAKARTA – Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, belum bisa memastikan masa depannya setelah menyelesaikan musim reguler bersama klub voli Korea Selatan, Red Sparks.

Perpanjangan kontrak Megawati bersama klub Korea Selatan itu masih menjadi teka-teki. Hal itu akan menjadi isu hangat setelah kontribusi besarnya bersama tim musim kemarin.

"Musim depan masih belum tahu. Rahasia," ujar Megawati dalam jumpa pers di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Rabu, 17 April 2024.

Megawati bersama Red Sparks saat ini tengah berada di Indonesia. Skuad penuh dari tim tersebut hadir untuk memainkan laga ekshibisi melawan Indonesia All Stars.

Pertandingan antara Red Sparks melawan Indonesia All Stars akan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 20 April 2024.

Laga tersebut akan menjadi pertandingan penanda pembukaan liga voli level tertinggi Indonesia, Proliga 2024. Megawati akan membela Red Sparks dalam duel itu.

"Tanggal 20 (April 2024) saya bermain bersama Red Sparks, melawan tim teman saya (Indonesia All Stars)," ujar Megawati, yang dikenal dengan julukan Megatron.

Megawati bersama Red Sparks mencatat prestasi gemilang musim kemarin. Mereka sukses menembus babak semifinal playoff Liga Voli Korea Selatan untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Selain itu, kehadiran Megatron juga ikut membuat jumlah penonton di tempat pertandingan serta jumlah followers dan pelanggan di media sosial klub melonjak tajam.