Bagikan:

JAKARTA - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, telah mengungkapkan bahwa Rasmus Hojlund, Harry Maguire, dan Aaron Wan-Bissaka kemungkinan akan kembali dari cedera mereka dalam pertandingan Piala FA melawan Liverpool pada Minggu, 17 Maret.

Musim Setan Merah telah dirusak oleh berbagai cedera dan penyakit, di mana Ten Hag sering mengeluh bahwa hal tersebut telah mengganggu kemajuan timnya setelah musim 2022/23 yang gemilang.

Namun, dalam pertandingan Piala FA babak keenam yang penting di kandang melawan rival Liverpool, manajer asal Belanda itu telah mengkonfirmasi bahwa tiga bintangnya kembali bersaing.

"Mudah-mudahan, beberapa pemain kembali," kata Ten Hag kepada TalkSPORT. "Aaron Wan-Bissaka berlatih di lapangan kemarin. Kami juga mengharapkan Harry Maguire kembali dalam skuad minggu depan. Rasmus Hojlund juga memiliki harapan baik untuk bisa kembali."

Pertemuan pada hari Minggu dengan Liverpool merupakan kesempatan terakhir bagi United untuk meraih gelar musim ini, sementara mereka juga akan berusaha mengganggu tur perpisahan Jurgen Klopp - The Reds masih bisa memenangkan empat gelar sebelum dia mundur pada akhir musim.

"Jelas. Ini adalah pertandingan besar bagi kami dan kami menantikan pertandingan tersebut," tambah Ten Hag. "Tetapi Liverpool juga akan merasa sama dan juga akan menantikan pertandingan tersebut, karena bagi mereka ini juga pertandingan yang sangat penting.”

"Kami akan merencanakan dan mempersiapkannya dengan sangat baik dan kami harus siap untuk pertandingan itu. Ini adalah pertandingan besar dan pertandingan derby, yang ingin kami ikuti," jelasnya.

MU berhasil menahan Liverpool dengan skor 0-0 di Anfield pada awal musim ini, sementara mereka akan bertemu lagi di Old Trafford dalam aksi Liga Premier pada tanggal 7 April mendatang.