Imbang Lawan Torino, Peluang Napoli ke Liga Champions Menipis
Napoli bermain imbang 1-1 melawan Torino di pertandingan Serie A Italia. (X/@sscnapoli)

Bagikan:

JAKARTA - Napoli gagal memanfaatkan peluang saat menjamu Torino di pertandingan Serie A Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu, 9 Maret 2024 dini hari WIB. Bermain imbang 1-1 di laga itu, harapan Napoli ke Liga Champions pun menipis.

Napoli kian sulit menembus empat besar setelah hanya mampu meraih satu poin di pertandingan tandang. Hasil imbang saat bermain di kandang sendiri jelas mengecewakan.

Tambahan satu poin itu menjadikan Napoli gagal memperbaiki peringkatnya. Juara bertahan masih tertahan di peringkat tujuh dengan poin 44.

Napoli masih terpaut tujuh poin dengan Bologna yang menduduki posisi empat. Ii menjadi Sedangkan Torino menempati peringkat 10 dengan poin 38.

Di pertandingan itu, Napoli harus bekerja keras meladeni tamunya. Bahkan serangan mereka selalu menemui kebuntuan. Pemain sayap Khvicha Kvaratskhelia beberapa kali mendapat peluang mencetak gol.

Dirinya sudah mendapat peluang di awal pertandingan. Namun sepakannya bisa digagalkan kiper Vanja Milinkovic-Savic.

Kesempatan Kvaratskhelia mencetak gol tercipta menjelang akhir babak pertama. Hanya saja sundulannya secara gemilang diselamatkan Milinkovic-Savic.

Kvaratskhelia akhirnya memecah kebuntuan di menit 61. Namun keunggulan itu tak bertahan lama. Hanya berselang tiga menit, Torino sudah bisa menyamakan skor.

Gol Torino dihasilkan pemain pengganti Antonio Sanabria. Skor 1-1 dan bertahan sampai akhir pertandingan.