Jadwal Jerman Open 2024: Indonesia Punya Empat Wakil
Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan tampil di Jerman Open 2024 (dok. PBSI).

Bagikan:

JAKARTA – Ajang bulu tangkis Jerman Open 2024 akan bergulir pada pekan ini. Indonesia punya sebanyak empat wakil yang akan tampil di turnamen itu.

Kejuaraan berlevel Super 300 BWF tersebut akan bergulir pada Selasa, 27 Februari 2024, sampai Minggu, 3 Maret 2024 di Westenergie Sporthalle, Mulheim, Jerman.

Empat wakil Indonesia yang akan bermain ialahsatu tunggal putra dan tiga ganda campuran. Satu-satunya tunggal putra yang tampil, yakni Alwi Farhan.

Pebulu tangkis berusia 18 tahun tersebut akan berjuang dari babak kualifikasi. Dia akan bermain melawan pebulu tangkis berkebangsaan Italia, Fabio Caponio.

Sementara itu, tiga ganda campuran yang akan tampil di turnamen ini ialah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, serta Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dua dari tiga ganda campuran ini menjadi unggulan. Pasangan Rehan/Lisa adalah unggulan ketujuh, sementara Rinov/Pitha menjadi unggulan kedelapan.

Pada babak pertama Rehan/Lisa akan ditantang wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Machpherson.

Selanjutnya, Rinov/Pitha akan melawan ganda pemenang dari babak kualifikasi. Terakhir, Dejan/Gloria menghadapi unggulan kelima dari Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.