Bagikan:

JAKARTA – Empat wakil Indonesia akan memainkan pertandingan babak pertama Thailand Open 2024 pada Selasa, 14 Mei 2024.

Hari pertama ajang berlevel Super 500 BWF itu mulai berlangsung pada pukul 09.30 WIB di Stadion Nimibutr, Bangkok. Tidak hanya babak pertama, laga-laga babak kualifikasi juga akan dihelat.

Keempat wakil Indonesia yang akan turun hari ini semuanya berasal dari ganda campuran. Mereka akan melakoni laga pada pukul 17.30 WIB.

Unggulan kedua turnamen, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, termasuk salah satu yang akan memulai perjalanan. Mereka bersua dengan pasangan India, Reddy B. Sumeeth/Reddy Sikki.

Pasangan lainnya yang juga akan unjuk gigi adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Unggulan keenam itu akan ditantang oleh wakil tuan rumah, yakni pasangan Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong.

Selanjutnya, ada ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Pasangan unggulan ketujuh ini akan bertemu ganda campuran Korea Selatan, Wang Chan/Shin Seung Chan.

Terakhir, ada pasangan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, yang akan mengawali langkah mereka dengan menghadapi pasangan China Taipei, Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan.

Nanti Rehan/Lisa dan Adnan/Nita akan tampil di Lapangan 3, sementara Dejan/Gloria dan Rinov/Pitha akan tampil di Lapangan 1.

Jadwal Wakil Indonesia di Babak 32 Besar Thailand Open 2024

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Summeth Reddy/Sikki Reddy

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu

Kusumawati vs Wang Chan/Shin Seung Chan

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan