Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta kembali menelan hasil pahit usai jumpa Madura United pada pekan ke-25 Liga 1 2023/2024, Kamis, 22 Februari 2024. Thomas Doll selaku pelatih Macan Kemayoran menyebut anak asuhnya sudah memberikan penampilan maksimal meski gagal mendulang poin.

Thomas Doll melihat tim telah berjuang hingga menit terakhir pada duel di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Namun, hasil yang didapat tetap tak sesuai harapan. Ia pun tak segan memberikan ucapan selamat kepada tim tamu.

"Selamat untuk Madura United. Saya pikir semuanya bisa melihat tim kami memberikan segalanya, bertarung hingga menit terakhir, tapi kami tidak bisa mencetak gol," ujar Doll setelah laga.

"Jika Anda ingin memenangi pertandingan, Anda harus mencetak gol pada momen yang tepat. Namun, kami tak bisa melakukan itu, itulah konsekuensinya," tuturnya.

Macan Kemayoran tumbang 0-1 dari Madura United lewat gol pada menit akhir. Hasil negatif ini menjadi kekalahan beruntun kedua bagi Persija Jakarta setelah pada pekan sebelumnya dihajar Borneo FC 1-3.

Hasil ini membuat Persija Jakarta masih tertahan di peringkat sembilan klasemen Liga 1 2023/2024 dengan 32 poin. Jumlah itu selisih sembilan poin untuk bisa masuk zona empat besar.

Sementara itu, Riko Simanjuntak turut menyampaikan permintaan maaf kepada suporter yang bahkan menyempatkan diri datang langsung ke stadion.

Ia menambahkan saat ini merupakan situasi sulit bagi Persija karena harus memainkan laga kandang jauh dari Kota Jakarta.

"Situasi sulit untuk kami di mana harus bermain jauh dari Jakarta. Hasil juga belum memihak kepada kami. Ini merupakan tanggung jawab kami sebagai tim," ungkap Riko.