Jadwal Liga 1 2023/2024 Hari Ini Jumat, 23 Februari 2024: PSIS, Persebaya, dan Persib Bakal Tampil
Persib Bandung berambisi meraih tiga poin demi mengamankan posisi empat besar Liga 1 2023/2024 (Instagram/@persib).

Bagikan:

JAKARTA - Liga 1 2023/2024 pekan ke-25 pada Jumat, 23 Februari 2024 menyajikan tiga pertandingan seru. PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung akan menghadapi masing-masing lawan demi target tiga poin.

Laga pertama yang akan jadi pembuka bakal dilakoni PSIS Semarang melawan Dewa United. Berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Mahesa Jenar bermain pukul 15.00 WIB.

Pada jam sama, laga lainnya akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang. Persebaya Surabaya menantang tuan rumah Persita Tangerang.

Kesempatan itu menjadi peluang bagi Paul Munster selaku pelatih Persebaya untuk meneruskan tren positif. Di bawah asuhannya, Bajul Ijo belum pernah menelan kekalahan dengan catatan satu kemenangan dan satu kali seri.

Sementara itu, Persita selaku tuan rumah tentu tak ingin menelan kekalahan di kandang. Tim asuhan Divaldo Alves bahkan wajib meraih tiga poin jika ingin menjauhkan diri dari zona degradasi. Saat ini mereka hanya terpaut dua poin dari Arema FC yang berada di zona merah.

Laga lainnya yang bakal digelar pada Jumat, 23 Februari 2024, ialah pertemuan antara Barito Putera melawan Persib Bandung. Laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, itu akan sepak mula pukul 19.00 WIB

Perjalanan tandang ini penting bagi Persib yang membutuhkan kemenangan untuk bangkit dan memperbesar peluang mengamankan posisi empat besar.

Tim asuhan Bojan Hodak sudah puasa kemenangan di empat laga terakhir. Andai gagal di laga ini maka posisi Persib terancam disalip Bali United yang berada di urutan keempat dengan raihan poin sama.

Jadwal Liga 1 2023-2024 Hari Ini Jumat, 23 Februari 2024

PSIS Semarang vs Dewa United

Stadion Moch Soebroto

Kick-off 15.00 WIB

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Indomilk Arena

Kick-off 15.00 WIB

Barito Putera vs Persib Bandung

Stadion Sultan Agung, Bantul

Kick-off 19.00 WIB