Bambang Pamungkas Pamer Pose Usai Nyoblos, Bicara Pentingnya Mencoblos
FOTO via Instagram @bepe20

Bagikan:

JAKARTA - Legenda timnas Indonesia, Bambang Pamungkas pamer pose setelah menuntaskan kewajibannya untuk memberikan hak suara di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ia juga menghimbau masyarakat untuk memberikan hak suara. 

Momen pamer pose setelah nyoblos dibagikan Bepe sapaan akrabnya lewat unggahan Instagram pribadi. Dalam foto yang dibagikan Rabu, 14 Februari siang, Bepe pamer pose lima jari bersama sang istri, Tribuana Tungga Dewi. 

Mantan pesepakbola yang juga pernah membela Persija Jakarta itu tampil kompak dengan atasan warna hitam. Ia. Bersama sang istri, Bepe terlihat berada di depan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menunjukan jari bertinta biru tanda telah mencoblos.

“Done,” tulis Bambang Pamungkas mengiringi unggahan usai mencoblos.

 

Sebelum membagikan foto setelah menuntaskan kewajiban sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), Bambang Pamungkas juga menghimbau masyarakat jangan golput dalam Pemilihan Umum alias Pemilu 2024. 

Dalam pesannya, Bepe berharap masyarakat bisa menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Hal itu sebagai bentuk menjaga bangsa Indonesia. 

“Salah satu kewajiban kita sebagai warga negara adalah menjaga Indonesia. Dan turut serta dalam pesta demokrasi adalah bagian dari menjaga Indonesia,” kata Bepe dalam unggahan sebelumnya. 

“Jadi, pastikan Rabu, 14 Februari 2024 hadir di TPS untuk menggunakan hak konstitusional kalian. Karena suara kita, sangat berarti bagi masa depan Indonesia," ajak Bepe.