Nyoblos Setelah Lewati 'Jalan Becek', Prabowo: Hujan Membawa Berkah
Capres Prabowo Subianto usai mencoblos di TPS 033, Babakanmadang, Bogor (Nailin/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto telah menggunakan hak pilihnya di TPS 033 Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari ini, Rabu, 14 Februari.

Prabowo sempat melewati jalan becek penuh tanah saat akan mengantre bersama warga untuk mencoblos. Diketahui, lokasi TPS 033 di Lapangan GDR Curug diguyur hujan deras dan gerimis.

Rampung nyoblos, Prabowo bersyukur pencoblosan berjalan lancar. Dia juga berterimakasih kepeda petugas.

"Alhamdulillah kita melaksanakam kewajiban kita sebagai warga negara. Tertib di TPS ini Alhamdulillah," ujar Prabowo kepada wartawan usai mencoblos di TPS 033, Desa Bojong Koneng, Rabu, 14 Februari.

"Tertib TPS di sini. Saya ucapkan terima kasih kepada KPPS, petugas TPS, lancar," sambungnya.

Menyoal lokasi TPS yang masih ditutup kabut dan gerimis, Prabowo tak masalah. Menurutnya, hujan adalah berkah.

"Dalam kepercayaan rakyat kita, hujan membawa berkah, bawa rezeki, jadi kita patut bersyukur. Mudah-mudaha semua berjalan lancar. Insyaallah. Kita tunggu hasilnya," katanya.

Prabowo mengaku belum tahu akan berkegiatan apa setelah mencoblos di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang pagi ini. Berdasarkan informasi, Ketua Umum Gerindra itu akan menghadiri acara hitung cepat atau quick count di Jakarta Theater bersama TKN, di Hotel Bidakara Jakarta bersama DPP Gerindra, dan Istora Senayan bersama Koalisi Indonesia Maju. Setelah bertolak dari kediamannya di Hambalang ke Kertanegara.

"Nanti lihat perkembangannya," pungkasnya.