Bagikan:

JOMBANG - Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh blusukan di Pasar Bareng di sela safari politik pada hari ini, Senin, 29 Januari. Ia sempat dicurhati soal infrastruktur penunjang ketika berbincang dengan para pedagang.

“Ini ada beberapa aspirasi dari beberapa pedagang terkait infrastrukturnya,” kata Atikoh kepada wartawan di Pasar Bareng, Jombang, Senin, 29 Januari.

Atikoh bilang salah satu infrastruktur pasar yang dikeluhkan adalah jalanan becek apalagi setelah hujan turun. Dari pantauan di lokasi, jalan di Pasar Bareng itu memang becek dan kurang terawat.

Selain itu tidak ada atap jika hujan. “Ini kan baru hujan, ini sudah ada rencana untuk rehab. Sehingga biar baik pedagang maupun pembeli juga nyaman,” tegasnya.

“Kalau harga-harga sih relatif sama dengan tempat lain,” sambung Atikoh.

Selain mendengarkan curhatan pedagang soal infrastruktur, Atikoh juga membeli sejumlah bahan pokok yang diberikan kepada para warga sekitar.

Lebih lanjut, Atikoh menyebut sengaja ke pasar untuk blusukan selama safari politik untuk mengetahui problematika yang dirasakan ibu-ibu pada umumnya.

“Karena keluhannya kan terkait dengan harga, kebutuhan termasuk juga keluhan dari konsumen maupun pedagang,” ujarnya.

“Makanya saya ingin membandingkan di tiap-tiap daerah apakah permasalahannya sama,” pungkas Atikoh.