Pesan Erick Thohir ke Pemain Timnas Indonesia Saat Lawan Australia: Jangan Packing Dulu!
Instagram.com/@pssi

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir menyempatkan waktu untuk bertemu dengan skuad timnas Indonesia. Jelang menghadapi Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023 pada Minggu, 28 Januari malam, ada pesan penting yang disampaikan Erick Thohir. 

Sebagai dukungan moral, Ketum PSSI diketahui sengaja datang langsung ke Qatar untuk memberikan semangat kepada Squad Garuda. Pertemuan Erick Thohir di Qatar kemudian dibagikan lewat laman Instagram resminya pada Minggu, 28 Januari sore WIB. 

Dalam video singkat yang dibagikan, Erick Thohir terlihat menghampiri para punggawa yang tengah menikmati hidangan. Setelah menyapa, Erick Thohir langsung bertanya dan berpesan agar jangan ada yang mengemas barang lebih dulu sebelum laga kontra Australia tuntas. 

“Kamu sudah packing?” tanya Erick Thohir ke arah Ivar Jenner. 

“No! no! no!”  jawab Ivar yang juga disambar oleh rekan-rekan di meja yang sama. 

“Jangan packing dulu!” tegas Erick Thohir melanjutkan. 

“Kami mau menang malam ini,” balas para punggawa Garuda melanjutkan. 

Instagram.com/@erickthohir 

Imbauan Erick Thohir soal larangan mengemas barang ini merupakan salah satu bentuk optimisme yang diungkap Ketum. Ia berharap agar pesan ini menjadi doa agar langkah timnas Indonesia di Piala Asia 2023 bisa berlanjut hingga partai final.

Dalam unggahan yang sama, Erick Thohir juga menuliskan pesan semangat bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Ia yakin bahwa dengan usaha keras dan kesungguhan timnas bisa menang.

“Bagi kami, tidak ada yang tidak mungkin. Siapapun lawannya, kita tetap punya kesempatan untuk menang. Ayo Garuda,” tulis Erick Thohir.